Liga 2

PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal: Brajamusti Diimbau Jaga Kondusivitas di Dalam dan Luar Stadion

Ia mengimbau, anggota Brajamusti tak memenuhi ruas jalan, tetap menghargai pengguna jalan lain, tidak memakai kendaraan dengan knalpot blombongan.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Dukungan suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti, pada laga kandang kontra Martapura FC di Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/2019) lalu 

TRIBUNJOGJA.COM- Humas DPP Brajamusti, Hasting Pancasakti mengimbau seluruh anggota Brajamusti untuk menjaga keamanan dan ketertiban, bukan hanya di dalam namun juga luar stadion, saat mendukung PSIM Yogyakarta berlaga kontra Persekat Tegal, Jumat (23/9/2022).

"DPP Brajamusti mengimbau kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban baik saat berada di jalan raya mau pun saat telah sampai di stadion," ujar Hasting Pancasakti.

Ia mengimbau, anggota Brajamusti tak memenuhi ruas jalan, tetap menghargai pengguna jalan lain, tidak memakai kendaraan dengan knalpot blombongan, tidak melakukan konvoi, tidak perlu membawa bendera dengan tongkat panjang dan jangan mengayunkan tongkat kepada pengendara lain, saat berangkat maupun pulang dari stadion.

"Setiap anggota Brajamusti diharapkan dapat tertib dalam berlalu lintas," lanjut Hasting.

Selain itu, Hasting juga menambahkan jika DPP Brajamusti memiliki harapan agar seluruh anggotanya dapat hadir memenuhi stadion sebelum kick-off dan jangan sampai melakukan tindakan yang dapat merugikan tim PSIM Jogja, seperti melakukan pelemparan ke dalam lapangan maupun menyalakan flare.

“\"Kami juga mengimbau kepada seluruh anggota untuk masuk ke stadion sebelum kick-off, tidak perlu terpengaruh dengan tindakan provokatif, dan jangan melakukan lemparan benda apapun ke dalam lapangan serta jangan menyalakan flare di dalam stadion," ujar Hasting.

"Selain itu, kami juga berharap agar teman-teman memiliki rasa tanggungjawab untuk menjaga dan memberikan rasa aman kepada perempuan dan anak-anak yang hadir di stadion. Mari kita wujudkan tribun ramah anak dan perempuan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved