Serie A

LIGA ITALIA: AC Milan, Inter Milan, Juventus Tertarik N’golo Kante?

tiga klub Italia, yakni AC Milan, Inter Milan, dan Juventus tertarik untuk memboyong gelandang bertahan Prancis N'Golo Kante.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
David Ramos / POOL / AFP
N'Golo Kante mengangkat trofi Liga Champions setelah laga final Manchester City vs Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tiga klub besar Liga Italia Serie A AC Milan, Inter Milan dan Juventus dikabarkan mengawasi bintang Chelsea N'Golo Kante.

Menurut Tutto Juve, tiga klub Italia, yakni AC Milan, Inter Milan, dan Juventus tertarik untuk memboyong gelandang bertahan Prancis N'Golo Kante.

Kante telah menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris selama beberapa tahun terakhir dan memainkan peran penting dalam kesuksesan Chelsea dan Prancis.

Seorang gelandang bertahan kelas dunia, dia adalah pemain yang sulit untuk dilewati dan memanfaatkan posisi dan kecerdasannya yang luar biasa untuk membawa tim menang.

Kante telah berjuang dengan cedera selama dua tahun terakhir dan, pada usia 31, dia memang sudah tidak muda lagi.

N'Golo Kante vs Xeka di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Lille di stadion Stamford Bridge, di London, pada 22 Februari, 2022.
N'Golo Kante vs Xeka di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Lille di stadion Stamford Bridge, di London, pada 22 Februari, 2022. (Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP)

Lantaran Chelsea siap untuk membangun kembali, waktu mungkin akan tersebar luas bagi kedua belah pihak untuk berpisah.

Pemain tersebut tidak akan kekurangan pilihan mengingat minat dari tim Liga Italia Serie A, seperti dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Juventus, khususnya, membutuhkan seorang jenderal lini tengah.

Bianconeri berpisah dengan Denis Zakaria dan Arthur Melo, keduanya dipinjamkan musim panas ini dan belum melihat kembalinya Paul Pogba turun ke lapangan lagi.

Manuel Locatelli tampil kurang memuaskan sejak bergabung dengan klub dari Sassuolo pada 2021, dan hari-harinya di Turin sekarang mungkin akan berakhir.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved