Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: CEO Beppe Marotta dan Simone Inzaghi Bakal Bertemu, Ini Pokok Bahasannya

Pelatih Inzaghi dan CEO Inter Milan dilaporkan akan bertemu hari ini di Appiano Gentile untuk menganalisis masalah tim.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan pada 5 Februari 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - CEO Inter Milan Beppe Marotta akan bertemu Simone Inzaghi dan stafnya hari ini untuk menganalisis masalah tim.

Inter Milan telah kalah tiga kali dari sembilan pertandingan pembukaan mereka di semua kompetisi, Liga Italia Serie A dan Liga Champions.

Itu termasuk pertandingan terakhir sebelum jeda, yakni kekalahan 3-1 melawan Udinese di Dacia Arena, seperti dikutip Tribun Jogja dari La Gazzetta dello Sport dari Football Italia.

Pelatih Inzaghi dan CEO Inter Milan dilaporkan akan bertemu hari ini di Appiano Gentile untuk menganalisis masalah tim.

Pelatih Inter Milan dipastikan tidak dalam masalah, asalkan hasil dan penampilan membaik selama beberapa minggu ke depan.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta di Liga Champions Inter Milan vs Slavia Prague pada 17 September 2019 di stadion San Siro di Milan.
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta di Liga Champions Inter Milan vs Slavia Prague pada 17 September 2019 di stadion San Siro di Milan. (Marco Bertorello / AFP)

Namun petinggi Inter Milan dikabarkan khawatir dengan performa pemain terkait dengan fisik dan cedera.

Kemerosotan tim di bagian kedua pertandingan menjadi perhatian Beppe Marotta dan Piero Ausilio yang ingin berdiskusi dengan staf Inzaghi.

Para pemain juga dianggap menunjukkan kurangnya konsentrasi, karena telah kebobolan 11 gol sejauh ini.

CEO Inter Milan akan menyelidiki motivasi tim dan mengapa para pemain tampaknya tidak memiliki dorongan untuk membalas dendam setelah kehilangan gelar Liga Italia Serie A musim lalu.

Mereka tidak akan membahas pilihan taktis Inzaghi, tetapi beberapa keputusan dari pelatih Inzaghi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved