DPC PDI Perjuangan Yogyakarta Sosialisasikan Apilkasi Media Pintar Perjuangan

DPC PDI Perjuangan Yogyakarta sosialisasikan Apilkasi Media Pintar Perjuangan kepada seluruh pengurus partai.

Editor: ribut raharjo
Istimewa
Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta, Eko Suwanto dalam Sosialisasikan Apilkasi Media Pintar Perjuangan 

TRIBUNJOGJA.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Yogyakarta Partai Demokrasi melaksanakan rapat koordinasi bersama Pengurus Ketua, Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

"DPC PDI Perjuangan Yogyakarta sosialisasikan Apilkasi Media Pintar Perjuangan kepada seluruh pengurus partai. Seluruh kader yang telah memiliki KTA bisa segera download aplikasi tersebut untuk dapatkan beragam informasi penting berkait kerja-kerja partai dan upaya pemberdayaan kader," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta, Jumat, 23/9/2022

Rapat koordinasi dan sosialisasikan di pimpin ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta, Eko Suwanto, di dampingi Sekretaris Wisnu Sabdono Putro serta Wakil Ketua DPC GM Deddy Djati Setiawan.

Acara yang di hadiri seluruh ketua dan Sekretaris PAC Se-Kota Yogyakarta, dan pengurus DPC partai itu menandai tekad bersama seluruh kader PDI Perjuangan guna memenangkan Pemilu 2024.

"Malam ini kita sosialisasi Aplikasi Media Pintar Perjuangan agar seluruh struktural partai dari tingkatan atas hingga bawah, dan kader berKTA partai penting segera mendown load aplikasi tersebut," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta.

Kehadiran teknologi digital, dan keberadaan ekosistem ekonomi digital perlu dijalankan dalam kerja-kerja partai.

Melalui teknologi informasi berisi instruksi ketua umum program dan kerja nyata partai serta pengetahuan tentang sejarah bangsa Indonesia dan pemberdayaan kader partai secara maksimal.

"Kader partai perlu merumuskan lompatan kualitatif melalui program transformasi digital yang di jalankan secara bertahap berjenjang dan berkelanjutan. Aplikasi ini adalah program pilihan partai yang strategis untuk menatap kemenangan dan pilihan rakyat," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved