DPC PDI Perjuangan Kota Jogja Instruksikan Kader Kerja Keras Menangkan Pemilu 2024

Langkah pemenangan untuk merebut simpati dan hati rakyat harus dijalankan secara serius oleh tiap kader partai.

Editor: ribut raharjo
Istimewa
DPC PDI Perjuangan Kota Jogja Instruksikan Kader Kerja Keras Menangkan Pemilu 2024 

TRIBUNJOGJA.COM - Langkah pemenangan untuk merebut simpati dan hati rakyat harus dijalankan secara serius oleh tiap kader partai.

PDI Perjuangan adalah partai kader yang bekerja secara nyata untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat lewat beragam aksi nyata.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menegaskan kembali intruksi agar kader bekerja keras guna memenangkan Pemilu 2024.

"Pemilu 2024 adalah sarana bagi rakyat memberikan pilihan politik. Kader PDI Perjuangan harus bekerja keras dan berikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan rakyat, ayo terus bekerja berikan solusi kebijakan masalah kerakyatan," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta, di sela koordinasi dan sosialisasi Aplikasi Media Pintar Perjuangan.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta dalam sosialisasi Aplikasi Media Pintar Perjuangan pada Kamis (22/9/2022) malam menegaskan komitmen sebagai partai di bawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri bahwa tiap kader partai harus terus berada di tengah masyarakat, menyerap aspirasi dan mewujudkan harapan rakyat hidup lebih sejahtera.

"Kader PDI Perjuangan harus memahami bagaimana langkah membahagiakan hatinya rakyat Indonesia, langkah pemenangan Pemilu 2024 butuh kerja bersama, gotong royong di tiap tingkatan. Ayo terus bersama dalam satu langkah, kerja keras kader ke depan semoga membuahkan kemenangan, mari sosialisasikan kerja nyata kita melalui beragam kanal informasi yang tersedia, " kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved