Liga Champions

AC Milan: Mike Maignan Cedera Betis, Nasib Rossoneri di Liga Champions Bakal Tergantung pada Mirante

Kiper AC Milan Mike Maignan mengalami cedera pada betis sehingga kemungkinan akan digantikan oleh Antonio Mirante di Liga Champions

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Isabella BONOTTO / AFP
Mike Maignan di LIga Italia Serie A Italia antara Inter Milan vs AC Milan di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan pada 5 Februari 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan terancam tanpa kiper andalan Mike Maignan saat menghadapi Chelsea di matchday3 Liga Champions.

Mike Maignan mengalami cedera pada betis sehingga kemungkinan akan digantikan oleh Antonio Mirante. 

Mike Maignan dan Nelson Dida di Liga Italia Serie A 2021/22 antara AC Milan vs Genoa di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada 15 April 2022
Mike Maignan dan Nelson Dida di Liga Italia Serie A 2021/22 antara AC Milan vs Genoa di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada 15 April 2022 (Fabrizio Carabelli / NurPhoto / NurPhoto via AFP)

Namun kepastian kondisi Mike Maignan masih menunggu pemeriksaan lanjut. Bila kondisinya memburuk, Antonio Mirante dapat dipanggil untuk perjalanan AC Milan menghadapi Chelsea di Liga Champions.

Mike Maignan memulai pertandingan melawan Austria karena Hugo Lloris absen, tetapi dia diganti saat jeda.

Penjaga gawang Milan meninggalkan lapangan di Stade de France untuk memberi ruang bagi Alphonse Areola karena masalah di betis kirinya, dan berita diharapkan hari ini atau besok.

Menurut MilanNews, sampai ada komunikasi resmi tentang sejauh mana masalah Maignan, sulit untuk mengatakan apakah kiper Prancis itu akan tersedia untuk Pioli pada beberapa pertandingan berikutnya melawan Empoli, Chelsea dan Juventus.

Jika Maignan tidak kembali untuk pertandingan melawan Chelsea pada 5 Oktober, nasib AC Milan akan tergantung Mirante apakah bisa meloloskan Rossoneri ke fase lanjut di Liga Champions.

Kiper pilihan kedua Ciprian Tatarusanu tidak termasuk dalam daftar skuad UCL dan oleh karena itu kiper Italia berusia 39 tahun – dapat dipanggil. Bila dimainkan, tentu itu akan menjadi debutnya bersama Rossoneri.

Mirante memiliki dua penampilan karir di Liga Champions, keduanya datang bersama Roma di turnamen edisi 2018-19.

(*/)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved