Serie A

AC MILAN: Kabar Buruk untuk Milanisti soal Mike Maignan dan Sandro Tonali

Menurut laporan, Mike Maignan ditarik keluar pada babak pertama di pertandingan Nations League saat Prancis vs Austria, karena cedera betis.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Mike Maignan di LIga Italia Serie A Italia antara Inter Milan vs AC Milan di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan pada 5 Februari 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ada kabar buruk bagi fans sejati AC Milan, Milanisti tentang Mike Maignan dan Sandro Tonali.

Kondisi Sandro Tonali juga tidak lebih baik daripada Mike Maignan, karena gelandang timnas Italia itu akan dipulangkan dari skuad Gli Azzurri.

Menurut laporan, Mike Maignan ditarik keluar pada babak pertama di pertandingan Nations League saat Prancis vs Austria, karena cedera betis, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Menurut laporan awal dari Paris, sang kiper mengalami cedera betis dan digantikan pada babak kedua oleh Alphonse Areola dalam pertandingan melawan Austria.

Mike Maignan hanya membuat penampilan senior kelimanya untuk Prancis karena pilihan pertama Hugo Lloris sudah absen karena cedera.

Mike Maignan vs Duvan Zapata Liga Italia Serie A Atalanta vs AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021.
Mike Maignan vs Duvan Zapata Liga Italia Serie A Atalanta vs AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Ini adalah kekhawatiran bagi Rossoneri, yang memiliki pertandingan besar yang akan datang di Serie A dan Liga Champions setelah jeda untuk tugas internasional.

Tim medis AC Milan akan menunggu kabar terbaru mengenai kondisi sang pemain jelang laga krusial mendatang.

Kondisi Tonali

Sebelumnya, pelatih timnas Italia Roberto Mancini telah mengkonfirmasi bahwa Sandro Tonali kemungkinan akan dikirim kembali ke Milanello karena dalam kondisi buruk.

Komentar Roberto Mancini tentang Tonali yang tiba di kamp pelatihan dengan masalah memicu kekhawatiran lain pada hari Senin.

Sandro Tonali mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Verona vs AC Milan pada 8 Mei 2022 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona.
Sandro Tonali mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Verona vs AC Milan pada 8 Mei 2022 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved