Persiba Bantul

Usung Spirit 'Sengkuyung Sesarengan', Persiba Bantul Resmi Perkenalkan 26 Pemain

Persiba Bantul resmi memperkenalkan skuad yang akan mengarungi kompetisi Liga 3 2022/23, berbarengan dengan launching jersey dan perayaan Hari Ulang

Dok Persiba
Launching tim dan jersey Persiba Bantul untuk kompetisi Liga 3 2022/23 

TRIBUNJOGJA.COM - Persiba Bantul resmi memperkenalkan skuad yang akan mengarungi kompetisi Liga 3 2022/23, berbarengan dengan launching jersey dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 klub berjuluk Laskar Sultan Agung, Rabu (21/9/2022) malam.

Berlokasi di Aula Balai Desa Sumberagung, Jetis, Bantul, Persiba Bantul memperkenalkan sebanyak 26 pemain serta jajaran tim pelatih.

Mengusung spirit 'Sengkuyung Sesarengan', Persiba Bantul yang musim ini dinahkodai Endro Bawono mematok target promosi ke Liga 2.

Baca juga: INFO BMKG DI Yogyakarta Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis 22 September 2022, Diprediksi Hujan

Adapun Sengkuyung Sesarengan bukan hanya memiliki arti sekadar mendukung bersama, melainkan saling rangkul, bersinergi dan yakin bahwa musim ini Laskar Sultan Agung bakal menuju kejayaan.

"Persiba bantul merupakan tim kebanggan masyarakat Bantul yang terbangun lewat sejarah panjang sejak 1967, buah cinta masyarakat Bantul untuk embrio sepak bola nasional," ujar pelatih Persiba, Endro Bawono.

"Hari ini Persiba genap berusia 55 tahun, Sengkuyung Sesarengan bermakna tidak bisa berjalan sendiri, kita butuh keikhlasan dukungan dan doa dari seluruh pihak, masyarakat Bantul dan pecinta Persiba untuk mengarungi kompetisi Liga 3," lanjutnya.

Adapun di jajaran tim pelatih, Endro Bawono akan turut didampingi legenda Persiba yakni Ugik Sugiyanto sebagai asisten pelatih serta Ali Murtono sebagai pelatih kiper.

Mengenai komposisi pemain musim ini, Endro mengungkapkan bahwa dari total 26 pemain yang dimiliki, 17 di antaranya merupakan pemain muda asli DIY sedangkan sisanya merupakan pemain dari luar DIY.

"Kami mohon doa dan dukungan agar musim ini persiba bisa memenuhi target lolos ke Liga 2," tambahnya.

Mewakili Askab PSSI Bantul, Sapto Priyono berharap Laskar Sultan Agung bisa meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, kembali berprestasi di kompetisi sepak bola nasional.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved