Bursa Transfer Pemain

Target Transfer MU Januari: Ten Hag Butuh 3 Pemain Kunci Posisi Bek Kanan, Gelandang dan Penyerang

Pelatih MU Erik ten Hag telah mendapat kepercayaan dari klub dan dilaporkan bisa mengajukan kembali target pemain yang ingin diboyong ke Old Trafford.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Premier League
Pelatih Manchester United Eric Ten Hag - Manajemen MU dan Erik ten Hag dikabarkan segera bertemu membahas target transfer pemain Januari 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United masih akan menambah pemain baru di Bursa Transfer Pemain pada Januari.

Pelatih MU Erik ten Hag telah mendapat kepercayaan dari klub dan dilaporkan bisa mengajukan kembali target pemain yang ingin diboyong ke Old Trafford. 

Ten Hag dikabarkan masih butuh tiga pemain di posisi vital untuk MU, yaitu bek kanan, gelandang dan penyerang. 

Libur jeda internasional kali ini pun akan menjadi kesempatan Erik ten Hag untuk mengadakan pertemuan dengan manajemen Man United guna membahas target transfer pemain tersebut. 

Bila target pemain baru sudah ditentukan, tentu saja Erik ten Hag bisa memutuskan daftar transfer Januari Manchester United pada pekan ini.

Aksi pemain anyar Manchester United, Christian Eriksen saat tampil menghadapi Brighton & Hove Albion di laga perdana Premier League, Liga Inggris, musim 2022-2023 di Stadion Old Trafford pada Minggu (7/8/2022) malam WIB.
Aksi pemain anyar Manchester United, Christian Eriksen saat tampil menghadapi Brighton & Hove Albion di laga perdana Premier League, Liga Inggris, musim 2022-2023 di Stadion Old Trafford pada Minggu (7/8/2022) malam WIB. (www.twitter.com/ManUtd)

Bagi klub lain di Liga Inggris, jeda internasional bisa jadi momentum untuk memantapkan komitmen. Namun bagi ten Hag, kali ini ia baru saja memulai langkah di MU secara mantap setelah mengantongi kemenangan di beberapa laga terakhir.

MU telah bangkit di tangah Erik ten Hag dan kembali ke jalur persaingan tim papan atas Premier League musim ini. Para pemainnya tampak bisa beradaptasi dengan harapan Ten Hag, terutama mereka yang baru direkrut. 

Itu menjadi catatan yang menegaskan kompetensi Ten Hag dalam perekrutan pemain anyar yang mumpuni bagi Manchester United.

Mulai dari Christian Eriksen, Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia telah memperkuat tangan Ten Hag dalam merekomendasikan penambahan lebih lanjut, mengingat reputasinya yang menggembirakan sebagai pencari bakat, laporan manchestereveningnews dikutip Tribun Jogja hari ini.

Namun rekrutan anyar itu belum cukup. Ten Hag masih butuh tiga pemain di posisi kunci antara lain bek kanan, gelandang dan penyerang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved