Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Cristiano Ronaldo Keluarkan Pernyataan Tegas tentang Masa Depannya

Penyerang MU Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa ia menargetkan penampilan di Euro 2024 setelah tampil di Piala Dunia musim dingin ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL RIOPA / AFP
Manchester United (MU) dikabarkan mulai mendapatkan tekanan dari sponsor untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo. 

TRIBUNJOGJA.COM - Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa ia belum habis dan ingin terus bermain untuk Portugal setelah Piala Dunia 2022.

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo telah mengeluarkan komentar terbarunya tentang masa depan di tim nasional Portugal.

Penyerang MU mengungkapkan bahwa ia menargetkan penampilan di Euro 2024 setelah tampil di Piala Dunia musim dingin ini.

"Ini adalah jalan yang panjang, tetapi saya ingin mengambil kesempatan untuk mengatakan bahwa jalan saya belum berakhir. Saya merasa termotivasi, ambisi saya tinggi," kata Ronaldo, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

“Saya dalam Seleksi dengan banyak pemain muda dan saya ingin menjadi bagian dari Piala Dunia ini dan juga Eropa 2024, saya berasumsi sekarang," kata bintang Manchester United itu setelah diberikan penghargaan pada upacara Quinas de Ouro dari Federasi Sepak Bola Portugal, Selasa.

Cristiano Ronaldo merayakan skor 0-2 dari titik penalti di grup E Liga Europa antara Sheriff vs Manchester United di stadion Zimbru di Chisinau pada 15 September 2022.
Cristiano Ronaldo merayakan skor 0-2 dari titik penalti di grup E Liga Europa antara Sheriff vs Manchester United di stadion Zimbru di Chisinau pada 15 September 2022. (Daniel MIHAILESCU / AFP)

Penyerang itu kini berusia 37 tahun, sehingga ada spekulasi apakah Piala Dunia mendatang akan menjadi turnamen besar terakhirnya.

Dengan masa depan internasionalnya yang sekarang terjamin, Ronaldo tampaknya akan mencapai dua abad caps Portugal, setelah mengumpulkan 189.

Ronaldo akan berlaga di turnamen internasional kesepuluh berturut-turut ketika Piala Dunia dimulai di Qatar.

Cristiano Ronaldo akan berharap untuk memperpanjang rekornya di puncak daftar pencetak gol internasional sepanjang masa ketika Portugal menghadapi Republik Ceko dan Spanyol di UEFA Nations League dalam beberapa hari mendatang.

Diawasi ten Hag

Cristiano Ronaldo (kanan atas) tampil sebagai starter pada laga pramusim Manchester United kontra Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022).
Cristiano Ronaldo (kanan atas) tampil sebagai starter pada laga pramusim Manchester United kontra Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022). (www.twitter.com/ManUtd)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved