Jack Grealish Akui Belum dalam Kondisi Terbaik Sejak Gabung ke Manchester City

Sejak transfer dari Villa Park ke Etihad, Grealish mengatakan dia harus beradaptasi dengan perubahan budaya.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Rina Eviana
ADRIAN DENNIS / AFP
Club Brugge vs Man City - Foto dok Ilustrasi - Gelandang Manchester City Jack Grealish (kanan) bersama pemain lain City setelah mencetak gol kedua pada pertanndingan Liga Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, Sabtu (21/8/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM- Pesepak bola Inggris, Jack Grealish mengakui bahwa dia belum dalam kondisi terbaiknya sejak bergabung dengan Manchester City tetapi menegaskan dia menangani tekanan dengan baik dan memiliki hubungan yang hebat dengan Pep Guardiola.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah menjadi sorotan sebelum kepindahan £ 100 juta musim panas lalu ke juara Liga Premier dari Aston Villa, tetapi perhatian publik pada pemain internasional Inggris hanya berhenti sampai disitu.

Grealish mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan 3-0 Sabtu di Wolves dan meskipun memenangkan gelar selama tahun pertamanya di Manchester, ia mengakui penampilannya perlu ditingkatkan.

"Saya pikir saya mengatasi tekanan dengan baik, tetapi saya merasa saya bisa mulai bermain jauh lebih baik," kata Grealish pada konferensi pers Inggris menjelang pertandingan ganda Liga Bangsa-Bangsa melawan Italia dan Jerman.

“Saya mungkin belum pernah bermain di puncak permainan saya sejak saya pindah ke City, tetapi saya pikir saya telah menunjukkannya secara sekilas dan terutama selama dua bulan ke depan, saya hanya akan mencoba untuk mendapatkan turun sebanyak yang saya bisa, bekerja sangat keras dan semoga hal-hal baik akan terjadi."

Sejak transfer dari Villa Park ke Etihad, Grealish mengatakan dia harus beradaptasi dengan perubahan budaya tetapi menekankan hubungannya dengan bos City Guardiola adalah hal yang positif.

"Ini benar-benar berbeda dengan di Villa. Saya pikir di Villa saya lebih bebas," katanya.

"Di City, ada lebih banyak struktur. Saya memiliki hubungan yang baik dengan manajer. Saya telah mengatakan dalam banyak wawancara bahwa saya belum pernah melihat hal seperti itu dalam cara dia berpikir dan cara dia melihat sepak bola,"

Baca juga: AC MILAN: Andriy Shevchenko Komentari Gelar Scudetto

"Dia hanya terobsesi dengan itu dan Anda dapat mengetahui mengapa dan melihat mengapa. Saya tahu orang mungkin mengatakan saya mungkin bermain sedikit berbeda dari cara saya dulu, tetapi saya pikir itu datang dengan para pemain yang saya mainkan juga,"

"Saya adalah kapten di Villa dan salah satu nama pertama di tim. Ketika Anda datang ke City – dan ini bukan untuk tidak menghormati Villa – Anda memiliki pemain seperti Kevin [De Bruyne], Phil [Foden],"

"Kami bahkan memiliki bek sayap saat ini di Joao Cancelo yang menurut saya adalah salah satu pemain sayap terbaik di dunia. Ini jelas berbeda dan terkadang sulit,"

"Saya bermain dengan begitu banyak pemain top, itu jelas akan sedikit mengubah permainan saya. Saya tidak akan pernah menjadi pemain yang sama persis seperti saya karena saya bermain untuk klub yang berbeda, tim yang berbeda dan tim yang berbeda. manajer. Mudah-mudahan, ini adalah awal musim saya dan saya bisa memulai dari sini."(*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved