Manchester United

BERITA MU Terbaru: Erik ten Hag Bicara dengan Klub Bahas Beli Pemain Anyar

Manajer Manchester United Erik ten Hag dijadwalkan akan mengadakan pembicaraan dengan klub soal rencana mereka untuk bursa transfer pemain Januari 202

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Olaf Kraak / ANP / AFP
Pelatih Manchester United Erik ten Hag 

Tribunjogja.com Inggris - Manajer Manchester United Erik ten Hag dijadwalkan akan mengadakan pembicaraan dengan klub soal rencana mereka untuk bursa transfer pemain Januari 2023.

Mantan bos Ajax itu tidak membuang waktu untuk memperkuat skuadnya pada bursa musim panas dengan menyambut Christian Eriksen, Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez ke klub secara berurutan.

Manchester United kemudian mengalami jeda di pasar transfer karena MU terlalu lama mengejar gelandang Barcelona Frenkie de Jong namun akhirnya gagal membuahkan hasil.

Manchester United kemudian mengalihkan perhatian mereka ke Casemiro dan Antony dan berhasil menyelesaikan proses kesepakatan untuk keduanya dilanjut penandatanganan pinjaman Martin Dubravka.

Berbicara kepada MUTV, Ten Hag mengatakan:

"Kami memiliki banyak pertemuan, kami harus meningkatkan struktur di dalam dan di sekitar klub, kami akan melakukannya."

 Membaca Peluang Man United Dekati Striker Napoli Victor Osimhen

"Kami juga akan melihat ke jendela pada Januari atau musim panas mendatang, tetapi juga untuk meningkatkan cara bermain kami."

Erik ten Hag diperkirakan ingin membuat menambah lebih banyak materi pemain di jendela Januari.

Namun mengingat pengeluaran musim panas mereka yang signifikan, pejabat hierarki Setan Merah bisa menahan pergerakan pemain masuk di jendela Januari, tetapi juara Inggris 20 kali itu masih dikaitkan dengan banyak target.

Rumor untuk Antoine Griezmann dari Barcelona dan Victor Osimhen dari Napoli juga masih sebatas kabar belum terkonfirmasi dan Setan Merah juga sedang memantau bek kanan.

Diogo Dalot menjadi pilihan utama dibanding Aaron Wan-Bissaka di Old Trafford, tetapi tim Ten Hag masih coba memperkuat dengan mengawasi pemain sayap Monaco dan Brasil Vanderson.

Jika Manchester United ingin Vanderson yang baru berusia 21 tahun itu untuk bantuan lineup pertahanan maka Setan Merah harus mengeluarkan dana sebanyak €60 juta (£52,5 juta) untuk memenangkan perburuan Vanderson pada 2023. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved