Chelsea

Berita Chelsea: Pemain The Blues Merasa Bertanggung Jawab Setelah Kepergian Tuchel

Jorginho mengakui pemecatan Thomas Tuchel cukup mengejutkan para pemain Chelsea. helsea memecat Thomas Tuchel setelah The Blues menjalani enam pertand

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Paul ELLIS / AFP
Thomas Tuchel 

Tribunjogja.com Inggris - Chelsea memecat Thomas Tuchel setelah The Blues menjalani enam pertandingan memasuki musim baru Liga Inggris 2022/2023.

Jorginho mengakui pemecatan Thomas Tuchel cukup mengejutkan para pemain Chelsea.

Seperti diketahui, setelah kekalahan tak terduga melawan Dynamo Zagreb, pemilik baru Chelsea Todd Boehly memecat manajer Jerman itu.

Pemecatan itu terjadi setelah jendela transfer Chelsea senilai £271 juta yang membawa delapan pemain bergabung dengan The Blues musim panas ini.

Jorginho dan rekan akan memainkan pertandingan pertama mereka di bawah Graham Potter.

Namun, konferensi persdidominasi oleh pertanyaan keputusan mengejutkan pekan lalu.

“Ini sering terjadi, seperti yang semua orang tahu.

Baca juga: LIGA ITALIA: Peluang Antonio Conte Balik ke Juventus Jika Bianconeri Pecat Allegri

“Kami beradaptasi dengan pelatih baru, kami sangat senang bekerja dengannya dan stafnya. Sudah cukup bagus dalam beberapa hari pertama, ”kata gelandang Chelsea itu kepada wartawan.

“Tentu saja, kami senang dengan Thomas, kami menghargai semua yang dia lakukan untuk kami, untuk klub, untuk para penggemar, sekarang kami memiliki tantangan baru untuk dinanti dan kami sangat bersemangat.

“Itu adalah kejutan untuk semua orang. Apa yang telah dikatakan di antara para pemain akan tetap di sana, maaf.

“Selalu ada pembicaraan tentang apa yang telah terjadi, tetapi sekarang kami memiliki pertandingan yang akan datang, jadi kami tidak punya banyak waktu berpikir. Kami harus berkonsentrasi pada apa yang perlu kami lakukan.”

“Kami merasa bertanggung jawab, kami adalah sebuah tim. Bukan satu orang yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi, semua orang bertanggung jawab.”katanya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved