Serie A

AC MILAN: Pujian Tinggi Bek Manchester United untuk Kiper Mike Maignan

Mike Maignan berpotensi menjadi starter dan menggantikan penjaga gawang Les Bleus menggantikan Hugo Lloris yang cedera.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Mike Maignan di LIga Italia Serie A Italia antara Inter Milan vs AC Milan di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan pada 5 Februari 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bek Manchester United Raphael Varane mengatakan bahwa kiper AC Milan Mike Maignan berperan besar di bawah mistar gawang tim nasional Prancis.

Berbicara selama konferensi pers untuk tim nasional Prancis menjelang pertandingan mereka minggu ini via SempreMilan.it, Varane melontarkan pujian kepada kiper AC Milan.

Mike Maignan berpotensi menjadi starter dan menggantikan penjaga gawang Les Bleus menggantikan Hugo Lloris yang cedera.

Mantan pemain Real Madrid itu menyebut ketenangan yang dihadirkan Maignan di bawah mistar gawang, yang merupakan sesuatu yang selalu sangat dihargai oleh para pemain bertahan.

“(Mike) Maignan adalah penjaga gawang yang membawa ketenangan, serta memiliki keterampilan itu di gawang,” kata Varane dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Raphael Varane vs Rasheed Ibrahim Akanbi di Liga Europa antara Sheriff vs Manchester United di stadion Zimbru di Chisinau pada 15 September 2022.
Raphael Varane vs Rasheed Ibrahim Akanbi di Liga Europa antara Sheriff vs Manchester United di stadion Zimbru di Chisinau pada 15 September 2022. (Daniel MIHAILESCU / AFP)

“Dia adalah orang yang tenang, yakin dengan kekuatannya dan memang benar bahwa sebagai bek merasa bahwa kehadiran di belakang itu penting.

Dia kemudian menyinggung fakta bahwa pemain yang didatangkan dari Lille itu sebenarnya mendapat kesempatan untuk menjadi jauh lebih baik dari dirinya saat ini.

Itu meskipun Maignan telah layak dianggap sebagai penjaga gawang terbaik di Liga Italia Serie A.

“Bukan hanya potensi yang dia miliki tetapi juga kehadiran yang dia berikan di gawang,” katanya.

Kata Deschamps soal Maignan

Ekspresi pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup A menghadapi Luksemburg di Stadion Municipal Toulouse, Prancis, pada Minggu (3/9/2017).
Ekspresi pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup A menghadapi Luksemburg di Stadion Municipal Toulouse, Prancis, pada Minggu (3/9/2017). (FRANCK FIFE / AFP)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved