12 Anak Ikuti Khitanan Massal di Sunsetfalls Gardens and Resort di Ngablak Magelang

Sunsetfalls Gardens and Resort yang berlokasi di Ngablak, Kabupaten Magelang menggelar kegiatan sosial yakni khitanan massal

TribunJogja/Nanda Sagita Ginting
Anak-anak yang telah dilakukan khitanan massal di Sunsetfalls Gardens and Resort, di Ngablak, Magelang, Kamis (22/09/2022) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Sunsetfalls Gardens and Resort yang berlokasi di Ngablak, Kabupaten Magelang menggelar kegiatan sosial yakni khitanan massal bertajuk  “Cerita Berbagi Khitanan Kita”.

Laila Purnama Sari, Sales Marketing Manager Sunsetfalls Gardens and Resort mengatakan kegiatan sosial ini sekaligus memperingati hari ulang tahun ke-2  Sunsetfall Gardens  and Resort.

"Kegiatan ini, diikuti sebanyak 12 anak yang sebagian besar berasal dari wilayah Desa Ngablak dan sekitarnya. Setiap anak mendapatkan fasilitas berupa proses khitanan dengan metode ring, obat-obatan, bingkisan dan perawatan sekali kontrol setelah dikhitan,"ucapnya pada Kamis (22/09/2022).

Selain kegiatan sosial lewat khitanan massal, pihaknya juga menggelar donor darah dan vaksinasi Covid-19.

Semuanya kegiatan dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun.

"Untuk donor darah memang kegiatan ruti yang dilakukan setiap 3 bulan sekali. Kami bekerja sama dengan PMI Kota Magelang diikuti lebih dari 30 orang pendonor darah. Sedangkan, vaksin kami bekerjasama dengan Puskesmas Ngablak, untuk vaksinnya yakni vaksin booster,"ucapnya.

Dengan dilaksanakannya beberapa kegiatan sosial ini, pihaknya berharap keberadaan Sunsetfalls Gardens and Resot bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama warga di Desa Ngablak.

"Serta, bisa saling mendukung untuk meningkatkan potensi wisata yang ada di Ngablak agar semakin 
dikenal secara nasional bahkan internasional,"urainya. (*)

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved