Liga 1

PSS Sleman: Antisipasi Rekor Tandang Persita, Seto Kantongi Modal Penting dan Siapkan Fisik Pemain

PSS Sleman jelas tak ingin kalah lagi di kandang kala menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Kamis (29/9/2022).

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Yoseph Hary W
Dok PSS Sleman
Pemain PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro tahu betul kekuatan Persita Tangerang ketika bermain tandang. Sebaliknya, PSS Sleman yang belakangan ini kurang maksimal di laga kandang harus segera melakukan persiapan matang jelang laga kontra Persita di pekan 11 Liga 1 Indonesia. 

PSS Sleman jelas tak ingin kalah lagi di kandang kala menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Kamis (29/9/2022) mendatang.

Setelah menang di kandang lawan Persis Solo, PSS Sleman ingin memburu kemenangan lainnya pada pekan 11 Liga 1 melawan Pendekar Cisadane.

Sedikit modal penting telah dikantongi PSS Sleman. Namun persiapan taktik dan peningkatan fisik pemain menjadi hal wajib yang kini sedang digenjot oleh sang pelatih Seto Nurdiyantoro.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro tengah memimpin anak asuhnya pada official training di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/9/2022).
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro tengah memimpin anak asuhnya pada official training di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/9/2022). (Dokumentasi PSS Sleman)

Bertekad mengamankan tiga poin di kandang, skuad Super Elja melakukan persiapan fisik dan taktik di waktu jeda libur panjang ini. 

Persiapan itu dimaksudkan untuk mengantisipasi rekor tandang Persita yang cukup mentereng. Sementara, kondisi sebaliknya dialami PSS Sleman.

Catatan kandang PSS Sleman

Dalam lima kali laga kandang, PSS Sleman baru mengamankan dua kali menang, sedangkan sisanya tiga kali kekalahan.

Praktis laga melawan Persita Tangerang akan menjadi ujian Super Elja, setelah pada laga kandang sebelumnya melawan Persis Solo mampu menang dengan skor 2-1. 

Rekor tandang Persita

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved