Liga Inggris

MANCHESTER UNITED: Rating Pemain MU di Awal Musim, Christian Eriksen Bersinar

Berikut adalah Rating Pemain MU (Manchester United) hingga saat ini, di mana Raphael Varane dan Christian Eriksen tampil cemerlang

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Geoff Caddick / AFP
Christian Eriksen vs Jamie Vardy di Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 1 September 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United menjalani awal yang tidak menentu di musim Liga Inggris 2022-2023.

Hingga Pekan 7, Manchester United (MU) berada di peringkat kelima dengan 12 poin, hasil empat kali menang dan dua kekalahan.

MU berjarak enam poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal yang mengantongi 18 poin, hasil enam kemenanangan dan satu kali kalah.

Dengan pertandingan Manchester United (MU) vs Leeds United ditunda dan selama jeda internasional, pelatih Erik ten Hag memiliki waktu untuk berpikir.

Itu karena performa para pemainnya yang sebagian besar belum menunjukkan konsistensi di lapangan, meski ada beberapa yang tampil cemerlang di mayoritas laga.

Berikut adalah Rating Pemain MU (Manchester United) hingga saat ini, di mana Raphael Varane dan Christian Eriksen tampil cemerlang, seperti dikutip Tribun Jogja dari Manchester Evening News (MEN).

David de Gea: 6

Kebobolan beberapa gol sepele saat melawan Brighton dan Brentford karena sepertinya dia de Gea tampak tidak nyaman dengan bola di kakinya.

Namun akhirnya bisa bangkit dan tampil lebih tenang pulih dengan memmpersembahkan tiga clean sheet.

Penjaga gawang asal Spanyol itu bahkan berhasil membuat beberapa penyelamatan bagus melawan Liverpool dan Leicester.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved