Liga Inggris

MAN UNITED: Tanggapan Christian Eriksen Dibandingkan dengan Legenda MU Paul Scholes

Gelandang Manchester United Christian Eriksen tampil sangat mengesankan sejak direkrut dari Brentford.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
www.twitter.com/ManUtd
Aksi pemain anyar Manchester United, Christian Eriksen saat tampil menghadapi Brighton & Hove Albion di laga perdana Premier League, Liga Inggris, musim 2022-2023 di Stadion Old Trafford pada Minggu (7/8/2022) malam WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Christian Eriksen mengatakan adalah kehormatan untuk dibandingkan dengan legenda Manchester United Paul Scholes.

Gelandang Manchester United Christian Eriksen tampil sangat mengesankan sejak direkrut dari Brentford.

Pemain Denmark itu tiba di Old Trafford dengan status bebas transfer dari Brentford pada musim panas, menandatangani kontrak hingga Juni 2025.

Kedatangan Eriksen membuatnya bersatu kembali dengan pelatih mantan pelatihnya di klub Ajax amsterdan, Erik ten Hag.

Bahkan ten Hag juga membantu memfasilitasi kepulangannya dari serangan jantung yang dideritanya di Euro 2020 oleh mengundangnya untuk berlatih bersama Ajax selama rehabilitasi.

Christian Eriksen vs Jamie Vardy di Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 1 September 2022.
Christian Eriksen vs Jamie Vardy di Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 1 September 2022. (Geoff Caddick / AFP)

Selama waktunya bersama The Bees, pemain berusia 30 tahun itu mencetak satu gol dan empat assist di Liga Inggris, hingga penampilannya membuat MU tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Eriksen telah tampil sebagai starter di setiap pertandingan di bawah Ten Hag sejauh musim ini, mencatatkan dua assist.

Sebelum kedatangannya di klub, banyak orang membandingkan gaya bermainnya dengan Juan Mata, yang meninggalkan MU di akhir masa kontraknya.

Namun setelah melihatnya mendikte permainan dari tengah lini tengah, banyak orang lain menganggap Christian Eriksen bermain seperti Paul Scholes.

Mantan pemain Tottenham itu merasa luar biasa dibandingkan dengan dua mantan bintang Manchester United tersebut.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved