Serie A

LIGA ITALIA: Mungkinkan Juve Reuni dengan Antonio Conte?

Setelah kepergian Andrea Pirlo, Massimiliano Allegri yang berusia 55 tahun kembali di kursi panas pelatih Juventus setelah tugasnya yang sarat trofi

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
www.juventus.com
Juventus melakoni awal musim Liga Italia yang mengecewakan untuk musim baru ini, Juventus memenangkan dua dari tujuh pertandingan pembukaan mereka di Liga Italia Serie A dan duduk di urutan ketujuh dalam Klasemen Liga Italia. 

Tribunjogja.com Italia - Pavel Nedved yang kini menjabat sebagai salah satu Juventus Chief dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Antonio Conte kembali ke klub sebagai penerus Massimiliano Allegri.

Direktur Maurizio Arrivabene, Wakil presiden Pavel Nedved dan Presiden Juventus Andrea Agnelli
Direktur Maurizio Arrivabene, Wakil presiden Pavel Nedved dan Presiden Juventus Andrea Agnelli (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Setelah kepergian Andrea Pirlo, Massimiliano Allegri yang berusia 55 tahun kembali di kursi panas pelatih Juventus setelah tugasnya yang sarat trofi antara 2014 dan 2019.

Massimiliano Allegri mengambil alih pada akhir musim Liga Italia 2020-21, di mana Inter Milan memenangkan Scudetto dan Juventus hanya bisa finis keempat tahun lalu saat AC Milan merebut gelar.

Juventus juga melakoni awal musim Liga Italia yang mengecewakan untuk musim baru ini, Juventus memenangkan dua dari tujuh pertandingan pembukaan mereka di Liga Italia Serie A dan duduk di urutan ketujuh dalam Klasemen Liga Italia.

Pelatih Juventus Max Allegri atau Massimiliano Allegri
Pelatih Juventus Max Allegri atau Massimiliano Allegri (Juventus FC)

Belum selesai disitu, Juventus juga menderita kekalahan beruntun di Liga Champions dari Benfica dan Paris Saint-Germain, membuat Juventus harus mendaki gunung jika mereka ingin lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

Pekan lalu, Juventus menderita kekalahan 1-0 dari Monza, klun yang baru dipromosikan, dan Massimiliano Allegri terpaksa berjalanke mobilnya dikawal oleh penjaga keamanan.

Massimiliano Allegri masih terikat kontrak di Allianz Stadium hingga musim panas 2025, tetapi menurut Daily Mail, Pavel Nedved ingin merekrut kembali Antonio Conte.

Manajer Tottenham Hotspur itu pernah memegang kendali di Allianz Stadium antara 2011 dan 2012.

Sempat rehat Antonio Conte kembali ke Turin selama satu setengah tahun lagi hingga 2014.

Antonio Conte memenangkan tiga gelar Serie A berturut-turut dengan Juventus tetapi ada selisih perselisihan dengan pejabat Juventus Andrea Agnelli soal bursa transfer pemain.

Andrea Pirlo ketika menjadi pemain Antonio Conte di Juventus
Andrea Pirlo ketika menjadi pemain Antonio Conte di Juventus (FootTheBal)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved