Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Inilah Gelandang Bertahan Target Utama Arsenal

Klub Liga Inggris dari London Utara Arsenal dikabarkan ingin memboyong gelandang Italia Manuel Locatelli yang saat ini bermain untuk Juventus

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Ekspresi Gelandang Juventus, Manuel Locatelli, pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Juventus pada 31 Oktober 2021 di stadion Bentegodi di Verona. 

TRIBUNJOGJA.COM - Arsenal disebut kembali berminat mendatangkan bintang Juventus Manuel Locatelli saat mereka semakin kuat di bawah Mikel Arteta.

Klub Liga Inggris dari London Utara Arsenal dikabarkan ingin memboyong gelandang Italia Manuel Locatelli yang saat ini bermain untuk Juventus, dikutip Tribun Jogja dari Calciomercato.

Pemain andalan Timnas Italia itu menjadi penggerak utama dalam tim pemenang Euro 2020 asuhan Roberto Mancini dan membuat dirinya pindah ke Juventus musim panas lalu.

Meski tampil mengesankan di Turin, Locatelli masih kesulitan untuk membawa Juventus kembali ke puncak Liga Italia Serie A.

Menurut laporan, satu dari tim yang telah lama menjadi pengagum Manuel Locatelli adalah Arsenal.

Striker Chelsea Romelu Lukaku (tengah) dan pemain tengah Juventus Italia Manuel Locatelli (kanan) berebut bola selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 30 September 2021 di stadion Juventus di Turin.
Striker Chelsea Romelu Lukaku (tengah) dan pemain tengah Juventus Italia Manuel Locatelli (kanan) berebut bola selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 30 September 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

The Gunners sebelumnya telah kehilangan pemain tersebut tahun lalu, tetapi sepertinya tidak menyerah untuk memburu dia kembali.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tetap tidak yakin dengan pemain berusia 24 tahun itu, dan ini bisa membuka pintu untuk pindah ke The Emirates di jendela transfer mendatang.

Mikel Arteta memiliki banyak gelandang muda yang sangat baik di Martin Odegaard, Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe.

Sementara kedatangan Fabio Vieira menawarkan Arsenal lebih dinamis ke depan, mereka tidak memiliki pilihan yang dapat diandalkan yang dapat memainkan peran defensif dan jangkar lini tengah.

Thomas Partey dianggap belum cukup memenuhi harapan, sementara Granit Xhaka rentan terhadap penampilan kasar di lapangan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved