Serie A

AC MILAN: Stefano Pioli dan Paolo Maldini Mungkin Menyesal Abaikan Andrea Belotti

juara Liga Italia Serie A AC Milan telah menyesal mengabaikan Andrea Belotti di jendela transfer musim panas lalu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Fabrizio Corradetti / NurPhoto / NurPhoto via AFP
Andrea Belotti mencetak gol 3-0 di Liga Europa antara Roma vs HJK Helsinki di Stadion Olimpico di Roma pada 15 September 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan memiliki kesempatan untuk memboyong Andrea Belotti secara gratis dengan upah rendah musim panas ini.

Namun sepertinya juara Liga Italia Serie A AC Milan telah menyesal mengabaikan Andrea Belotti di jendela transfer musim panas lalu.

AC Milan meraih gelar Liga Italia Serie A pertama mereka dalam lebih dari satu dekade musim lalu, meskipun dengan anggaran terbatas dan dengan banyak masalah cedera sepanjang musim.

Namun yang jelas, beberapa area masih membutuhkan penguatan, terutama jika mereka ingin banyak berbicara di Liga Champions.

Itu karena pemain kunci AC Milan tidak memiliki pemain pengganti yang dapat diandalkan, selain untuk keperluan rotasi skuad Stefano Pioli.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (Twitter @ AC Milan)

Begitu banyak waktu yang dihabiskan musim panas ini untuk mencari bek tengah, tetapi tidak cukup fokus pada area yang sekarang mereka derita, badai cedera.

Charles De Ketelaere menghabiskan sebagian besar anggaran, tetapi ia dapat memainkan beberapa peran berbeda dan masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim dan liga yang sama sekali baru.

Sudah diketahui sebelum dia tiba bahwa Divock Origi cedera, dengan Zlatan Ibrahimovic absen hingga 2023 karena operasi lutut.

Ante Rebic tidak pernah bisa diandalkan bahkan sebelum masalah punggung yang berulang ini, jadi sekali lagi AC Milan hanya bergabtung pada Olivier Giroud dan Rafael Leao.

Andrea Belotti, seorang pemain dengan rekam jejak yang terbukti di Serie A, dengan upah yang relatif rendah dan yang tidak keberatan dengan peran utama untuk klub yang selalu dia dukung.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved