Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Petuah Bijak Legenda Rossoneri untuk Rafael Leao

Menurut laporan, klub Liga Inggris Chelsea akan mencoba lagi untuk memboyong Rafael Leao dari AC Milan di bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @AC Milan
Rafael Leao saat AC Milan vs Atalanta di San Siro 

TRIBUNJOGJA.COM - Rafael Leao dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea di jendela transfer musim panas lalu.

Namun menurut laporan, klub Liga Inggris Chelsea akan mencoba lagi untuk memboyongnya di bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Mantan pemain AC Milan Jean-Pierre Papin pun memberikan petuah kepada Rafael Leao terkait rencana Chelsea terhadapnya.

Saat ini, negosiasi sedang berlangsung antara AC Milan dan Jorge Mendes mengenai pembaruan tetapi kesepakatan belum tercapai.

Ini adalah situasi yang rumit dan tidak ada yang bisa dikesampingkan saat ini, bahkan jika Leao senang tinggal di klub Rossoneri.

Rafael Leao vs Rodrigo Becao di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Udinese di Stadion Giuseppe Meazza - juga disebut San Siro - di Milan, pada 25 Februari 2022.
Rafael Leao vs Rodrigo Becao di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Udinese di Stadion Giuseppe Meazza - juga disebut San Siro - di Milan, pada 25 Februari 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Berbicara kepada Gazzetta Dello Sport, legenda Prancis dan mantan pemain AC Milan Papin ditanya tentang masa depan Leao.

Dia memberikan saran kepada Rafael Leao untuk mendengarkan kata-kata Paolo Maldini agar bertahan di klub juara Liga Italia Serie A.

“Saya setuju dengan Paolo (Maldini). (Rafael) Leao harus melihat skuad Chelsea dan bertanya pada dirinya sendiri 'Bagaimana besar peluang saya bermain sebagai starter?',” katanya, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Di AC Milan, dia tidak tersentuh, dia tahu bagaimana mengekspresikan dirinya dan mengenal rekan satu timnya dengan sempurna.

“Tetap dan berkembang bersama Rossoneri adalah pilihan terbaik,” pesannya kepada Rafael Leao.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved