PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Pecat Imran Nahumarury, Peresmian Erwan Hendarwanto Tinggal Tunggu Waktu

Sepeninggal Imran Nahumarury, tampaknya tinggal menunggu waktu untuk PSIM Yogyakarta meresmikan Erwan Hendarwanto sebagai juru taktik anyar.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Yoseph Hary W
Dokumentasi PSIM Yogyakarta
Erwan Hendarwanto. 

TRIBUNJOGJA.COM- Sepeninggal Imran Nahumarury, tampaknya tinggal menunggu waktu untuk PSIM Yogyakarta meresmikan Erwan Hendarwanto sebagai juru taktik anyar.

Jika negosiasi yang memasuki tahapan final lekas diselesaikan, Erwan yang merupakan eks pelatih Persekat Tegal dan Mataram Utama ini diprediksikan akan segera diresmikan sebagai juru taktik anyar Laskar Mataram, sebelum laga kandang kontra Persekat Tegal, 23 September 2022 mendatang.

Erwan Hendarwanto mengungkapkan bahwa pihaknya telah bertemu secara langsung dengan manajemen PSIM Yogyakarta, sebelum tim melakoni laga tandang ke markas FC Bekasi City, Senin (19/9) kemarin.

Setelah pertemuan tersebut, Erwan mengatakan bahwa komunikasi intensif dengan manajemen terus terjalin.

"Ini masih dalam proses komunikasi, doakan saja semuanya lancar," kata Erwan.

Diungkapkannya, manajemen Laskar Mataram telah menyampaikan ketertarikannya. Demikian pula Erwan yang terbuka untuk kembali melatih PSIM Yogyakarta.

"Hanya saja memang masih ada sejumlah poin-poin yang harus disepakati dan ini masih dalam pembicaraan kami," ujar Erwan.

Andai kesepakatan kedua belah pihak tercapai, Erwan tak memungkiri bahwa tanggung jawab berat harus ia emban dengan kondisi tim yang saat ini tengah terpuruk di zona degradasi.

"Ya ini tantangan yang cukup berat," ujar Erwan.

Meski begitu, ia berharap seluruh pihak saling bahu membahu dan menguatkan, baik manajemen, pelatih, pemain, serta suporter.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved