Serie A

LIGA ITALIA: AC Milan vs Napoli bak Laga Liga Inggris - Arrigo Sacchi

Sacchi berbicara kepada La Gazzetta dello Sport di kolom reguler mingguannya untuk menganalisis permainan AC Milan vs Napoli di San Siro.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Piero Cruciatti / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP
Alexis Saelemaekers vs Khvicha Kvaratskhelia di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli di Stadion San Siro di Milan, Italia pada 18 September 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Arrigo Sacchi menyebut bahwa AC Milan tampil gemilang saat kalah 1-2 dari Napoli di San Siro.

Namun apapun itu, jika sebuah tim tidak mampu memanfaatkan peluan, itu tidak akan berarti apa-apa karena mereka akan gagal.

Gol tercipta di babak kedua saat Napoli unggul melalui penalti yang diberikan setelah tinjauan VAR, dengan Matteo Politano mencetak gol.

Olivier Giroud kemudian muncul dengan gol penting lainnya untuk membuat penyelesaian gemilang yang membawa AC Milan menyamakan kedudukan.

Namun, Giovanni Simeone yang akhirnya mendapatkan gol kemenangan untuk Partenopei di 20 menit terakhir dengan sundulan yang tepat sasaran.

Bek Napoli Kosovo Amir Rrahmani (kanan) menghibur pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Napoli pada 18 September 2022 di stadion San Siro di Milan.
Bek Napoli Kosovo Amir Rrahmani (kanan) menghibur pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Napoli pada 18 September 2022 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dan hasilnya membuat pasukan Luciano Spalletti unggul tiga poin untuk memuncaki klasemen Liga Italia Serie A bersama Atalanta.

Sacchi berbicara kepada La Gazzetta dello Sport di kolom reguler mingguannya untuk menganalisis permainan AC Milan vs Napoli di San Siro.

Itu dimulai dengan pendapat umumnya setelah pertandingan yang dimainkan dengan intensitas yang sangat tinggi sepanjang pertandingan.

“Sayang sekali wasit meniup peluit akhir. Saya akan berada di depan televisi selama berjam-jam,” katanya, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Semua pemain kedua tim dan juga wasit sangat bagus. Dia memaksa, tapi dia selalu membiarkan dia bermain.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved