Liga Champions

LIGA CHAMPIONS: Head to Head Chelsea vs AC Milan, Belum Pernah Saling Mengalahkan

Secara head to head, AC Milan dan Chelsea telah dua kali bertemu di Liga Champions. Hasilnya, Chelsea dan AC Milan dua kali meraih hasil seri

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
www.twitter.com/acmilan
Selebrasi Alexis Saelemaekers seusai mencetak gol penyama kedudukan bagi AC Milan, pada laga kontra RB Salzburg pada partai Grup E Liga Champions 2022/23 di Red Bull Arena, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dan Chelsea akan kembali bertemu di Liga Champions. Pertemuan AC Milan dan Chelsea kali ini akan terjadi di matchday 3 fase grup Liga Champions pada 6 Oktober 2022.

Secara head to head, AC Milan dan Chelsea telah dua kali bertemu. Hasilnya, Chelsea dan AC Milan dua kali meraih hasil seri tanpa satu pun pernah menang atau pun kalah.

Pertemuan AC Milan dan Chelsea pernah terjadi pada Liga Champions 1999/2000. Kala itu di matchday 5 Chelsea dan AC Milan di grup H bermain imbang 1-1.

Olivier Giroud mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-45 saat AC Milan mengalahkan Dinamo Zagreb pada Liga Champions di San Siro, Rabu (14/9/2022) malam.
Olivier Giroud mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-45 saat AC Milan mengalahkan Dinamo Zagreb pada Liga Champions di San Siro, Rabu (14/9/2022) malam. (www.twitter.com/acmilan)

Baca juga: Jadwal TV Liga Champions Matchday 3 di SCTV Vidio: Chelsea vs AC Milan dan Inter Milan vs Barcelona

Pada laga sebelumnya di musim yang sama, AC Milan dan Chelsea juga bermain imbang tanpa gol, Tribun Jogja mengutip dari laman uefa.

Dengan demikian, AC Milan dan Chelsea sama-sama belum pernah saling mengalahkan. Dua kali pertemuan kedua kubu berakhir imbang.

Pertemuan AC Milan dan Chelsea di matchday 3 fase grup Liga Champions pada 6 Oktober 2022 nanti pun akan menjadi kesempatan kedua tim untuk menentukan siapa yang lebih baik.

Walau demikian, kondisi Chelsea belakangan ini sedang dalam performa yang kurang baik. Di klasemen Liga Champions hingga matchday 2 Chelsea terpuruk di dasar klasemen.

Sementara AC Milan kini sedang memuncaki klasemen grup E. 

Jadwal Liga Champions

Pertandingan Liga Champions matchday 3 menyajikan laga menarik di antaranya Inter Milan vs Barcelona dan Chelsea vs AC Milan yang akan tayang di Channel Tv Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV dan vidio.com. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved