Liga Champions

Kabar Buruk AC Milan: Tiga Pemain Kunci Terancam Menepi Jelang Kontra Empoli dan Chelsea

Tiga pemain AC Milan yang mengalami masalah otot itu adalah Davide Calabria, Theo Hernandez, dan Sandro Tonali. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Tiziana FABI / AFP
Brahim Diaz, Theo Hernandez dan Sandro Tonali di LIga Italia Serie A antara AC Milan vs Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan tidak hanya menderita kekalahan dari Napoli di matchday 7 Liga Italia Serie A. Kabar buruk lainnya membayangi, dilaporkan tiga pemain kunci AC Milan juga mengalami masalah otot setelah laga kontra Napoli. 

Tiga pemain AC Milan yang mengalami masalah otot itu adalah Davide Calabria, Theo Hernandez, dan Sandro Tonali. 

Selebrasi penggawa AC Milan menyambut gol yang dicetak Junior Messias pada laga kontra Roma di Stadion San Siro, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB.
Selebrasi penggawa AC Milan menyambut gol yang dicetak Junior Messias pada laga kontra Roma di Stadion San Siro, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB. (twitter.com/acmilan)

Ketika pemain kunci Rossoner itu dikhawatirkan bakal absen saat AC Milan melawan Chelsea di Liga Champions dan kontra Empoli di pekan 8 Liga Italia Serie A. 

Baca juga: LIGA CHAMPIONS: Head to Head Chelsea vs AC Milan, Belum Pernah Saling Mengalahkan

Kekalahan dari Napoli di Serie A benar-benar petaka bagi AC Milan

Dalam laga itu, Rossoneri tertinggal setelah Matteo Politano mencetak gol penalti. Olivier Giroud sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-69.

Namun AC Milan tidak bisa memperlambat serangan Partenopei, karena mereka terus menekan dan akhirnya mencetak gol kemenangan lewat Giovanni Simeone.

Pascalaga tersebut, kini AC Milan berhadapan dengan badai cedera. Tiga pemain AC Milan kini menghadapi masalah otot, Tribun Jogja melansir laporan football Italia.

Davide Calabria ditarik keluar pada babak pertama karena cedera, Theo Hernandez berjuang dengan cedera adduktor dan Sandro Tonali juga mengeluhkan cedera otot, meskipun dia masih berlatih dengan Italia di Coverciano untuk saat ini.

Baca juga: Jadwal TV Liga Champions Matchday 3 di SCTV Vidio: Chelsea vs AC Milan dan Inter Milan vs Barcelona

Pelatih AC Milan Stefano Pioli berharap ketiganya bisa pulih dari masalah otot menjelang pertandingan Serie A berikutnya melawan Empoli pada 1 Oktober.

(*/ose/ Tribun Jogaj )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved