Ester Nurumi Tri Wardoyo Bersua Wakil Thailand di Babak 16 Besar Indonesia International Series 2022

Bertanding di GOR Among Raga, Selasa (20/9/2022) siang, Ester Nurumi Tri Wardoyo sukses meraih kemenangan langsung dua gim 21-16, 21-13.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin
Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, saat bertanding di GOR Among Raga, Selasa (20/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo melangkah ke babak 16 besar Kapal Api Indonesia International Series 2022 seusai menumbangkan wakil Iran, Nasim Safei dalam dua gim langsung.

Bertanding di GOR Among Raga, Selasa (20/9/2022) siang, Ester Nurumi Tri Wardoyo sukses meraih kemenangan langsung dua gim 21-16, 21-13.

Permainan Ester sepanjang dua dua cukup rapih. Baik dalam situasi menyerang maupun bertahan, Ester mampu mendulang poin.

Sementara Nasim Safei tak mampu membalikkan keadaan meski sempat memberikan perlawanan pada gim pertama.

Selepas laga, Ester mengatakan melihat dari pertandingan hari ini, masih ada sejumlah evaluasi yang perlu dilakukannya untuk diperbaiki dalam pertandingan besok.

"Di samping lapangan yang cukup berangin, saya harus lebih banyak bermain lebih save lagi. Intinya jangan sampai banyak mati sendiri," katanya.

Di babak 16 besar, Ester akan bersua dengan wakil Thailand Chananchida Jucharoen yang sebelumnya mengalahkan wakil Indonesia, Azzahra Melani Arjisetya dengan 21-13, 21-8.

"Untuk lawan Thailand besok, saya harus lebih percaya diri dan jangan takut," tegasnya.

Selain itu pebulu tangkis kelahiran Jayapura ini optimis paling tidak dapat mencapai babak 8 besar Kapal Api Indonesia International Series 2022.

Untuk itu ia tak ingin membuang kesempatan di setiap laga yang dilakoninya. Apalagi dara kelahiran 26 Agustus 2004 ini punya ambisi untuk mendongkrak peringkat dunianya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved