Barcelona

Cerita Ruang Ganti Barca, Kalimat Xavi Hernandez Saat Semprot Gerard Pique

Bek tengah Barcelona Gerard Pique dilaporkan terlibat pertengkaran di ruang ganti dengan manajer Xavi Hernandez karena kurangnya waktu bermain di Camp

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
uefa.com
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez 

Tribunjogja.com Spanyol - Bek tengah Barcelona Gerard Pique dilaporkan terlibat pertengkaran di ruang ganti dengan manajer Xavi Hernandez karena kurangnya waktu bermain di Camp Nou.

Pemain berusia 35 tahun itu kini jarang dimainkan setelah kepindahan Jules Kounde dan Andreas Christensen.

Eric Garcia dan Ronald Araujo juga lebih disukai di lini pertahanan daripada Pique, yang hanya tampil dua kali di semua kompetisi untuk tim Xavi pada musim 2022-23.

Mantan pemain Manchester United itu bermain selama 45 menit saat timnya menang 5-1 di Liga Champions atas Viktoria Plzen sebelum bermain penuh 90 menit dalam kemenangan 4-0 La Liga atas Cadiz tiga hari kemudian.

Pique hanya menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam enam pertandingan La Blaugrana lainnya musim ini, dan ketegangan dengan Xavi diduga mencapai titik didih saat melawan Bayern Munich.

Barcelona kalah 2-0 dari tim Julian Nagelsmann dengan Pique di bangku cadangan, dan The Mirror mengklaim bek tengah itu mengeluh kepada rekan satu timnya.

Xavi yang berbagi ruang ganti dengan Pique sebagai pemain mendengar komentarnya dan dengan cepat menjawab:

"Dan anda akan bermain lebih sedikit sekarang."kata Xavi.

Pique tetap dikontrak oleh raksasa Catalan hingga musim panas 2024 namun Pique sempat berujar dia tidak akan pensiun sebagai pemain pengganti di Barcelona.

Bek ini telah memasuki musim ke-15 sebagai pemain Barcelona setelah kembali dari Manchester United pada musim panas 2008 dan telah mengumpulkan 53 gol dan 15 assist dari 608 penampilan selama itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved