Manchester United

BERITA MU: Man Utd Diragukan Boyong Antoine Griezmann Pada Transfer Pemain Januari

Wartawan Italia Fabrizio Romano pesimis Manchester United tertarik untuk mengontrak Antoine Griezmann selama jendela transfer Januari.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
premierleague.com
Manchester United fokus 

Tribunjogja.com Italia - Wartawan Italia Fabrizio Romano pesimis Manchester United tertarik untuk mengontrak Antoine Griezmann pada Bursa Transfer Pemain Januari 2023.

Pemain berusia 31 tahun saat ini dipinjamkan ke Atletico Madrid dari Barcelona, ​​​​tetapi ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya dalam beberapa pekan terakhir.

Klausul rumit yang melibatkan peminjamannya dari Barcelona telah membuat Griezmann digunakan sepenuhnya dari bangku cadangan di babak kedua pertandingan selama kampanye 2022-23, tetapi ia masuk dalam starting XI melawan Real Madrid di Wanda Metropolitano pada Minggu malam.

Sisi Diego Simeone diduga berkomitmen untuk membayar £ 35m untuk penyerang musim panas mendatang jika ia bermain dalam setidaknya 45 menit dari 14 pertandingan Atletico musim ini.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim Man United mengawasi situasi dengan cermat, dengan Setan Merah siap untuk mengeksplorasi kemungkinan mengontraknya selama jendela Januari.

Namun, Romano telah mengecilkan klaim pemain internasional Prancis itu bisa menuju Man United pada awal 2023.

“Saya mengetahui spekulasi bahwa Manchester United menanyakan tentang Antoine Griezmann di musim panas, tetapi pemahaman saya adalah tidak banyak untuk itu,” tulis Romano di kolom CaughtOffside-nya.

"Saat ini, situasi masih belum jelas antara Atletico Madrid dan Barcelona untuk Griezmann sehingga masih belum ada yang terjadi dengan klub lain sampai sekarang. Griezmann 100 persen fokus pada Atletico Madrid."

Griezmann telah mencetak 144 gol dan membuat 57 assist dalam 301 penampilan untuk Atletico di semua kompetisi, dan ia bermain penuh 90 menit melawan Real Madrid pada Minggu malam.

Dikabarkan sebelumnya,

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved