AC Milan

AC Milan: Tiga Pemain Kunci Rossoneri Ini Cedera Setelah Kalah Lawan Napoli

Seperti yang dikabarkan Il Giornale, tiga pemain AC Milan kini menghadapi masalah otot menyusul kekalahan mereka dari Napoli.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Napoli Kosovo Amir Rrahmani (kanan) menghibur pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Napoli pada 18 September 2022 di stadion San Siro di Milan. 

Tribunjogja.com Italia - AC Milan gagal meraih tiga poin setelah kalah dari Napoli dan sekarang tiga pemain kunci mereka bermasalah dengan kebugaran.

Seperti yang dikabarkan Il Giornale, tiga pemain AC Milan kini menghadapi masalah otot menyusul kekalahan mereka dari Napoli.

Davide Calabria ditarik keluar pada babak pertama karena cedera, Theo Hernandez sedang berjuang dengan cedera adduktor dan Sandro Tonali juga mengeluhkan cedera otot, meskipun dia masih berlatih dengan Italia di Coverciano untuk saat ini.

Dan Stefano Pioli berharap untuk memulihkan ketiganya menjelang pertandingan Serie A berikutnya melawan Empoli pada 1 Oktober.

Berikut rating pemain AC Milan Vs Napoli dilansir Tribun Jogja dari laman Sempre Milan:

Maignan (6): Penampilan solid dari penjaga gawang saat dia melakukan beberapa penyelamatan bagus dan tidak bisa berbuat banyak untuk menggagalkan terciptanya gol tim
tamu. Itu bukan penalti yang bagus dari Politano, tapi itu salah satu yang sulit untuk diselamatkan.

Calabria (6.5): Dia memang mendapatkan kartu tapi masih agak aneh bahwa Pioli mengeluarkannya di babak pertama. Dia kehilangan satu duel melawan Kvaratskhelia tetapi
dia juga memenangkan satu dengan meyakinkan.

Kjaer (6): Tampilan yang bagus darinya, tidak ada yang spektakuler.

Tomori (6): Simeone benar-benar kalah di gawang, meskipun itu adalah gerakan yang sangat cerdas dari striker dan umpan silang itu umumnya sulit dipertahankan.

Hernandez (7): Sulit untuk mengeluh tentang penampilannya ketika dia melakukan hampir segalanya dengan benar di kedua fase permainan. Mendapat assist bagus untuk
Giroud dan seharusnya mendapat assist hoki jika bukan karena kegagalan Kalulu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved