Berita Magelang Hari Ini

Seorang Pengendara Motor di Magelang Meninggal Dunia Setelah Menabrak Tumpukan Material Pasir

Korban yakni YN (18), karyawan swasta yang berdomisili di alamat Dusun Ngrajek I 04/02 Desa Ngrajek Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

Tribun Jogja/Nanda Sagita Ginting
Penampakan lokasi kejadian kecelakaan, terlihat tumpukan pasir masih berada di lokasi, Senin (19/09/2022) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah menabrak tumpukan material pasir di Jalan Umum Palbapang-Mendut, tepatnya di Dusun Selak, Desa Pabelan, Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang, Minggu (18/09/2022) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban yakni YN (18), karyawan swasta yang berdomisili di alamat Dusun Ngrajek I 04/02 Desa Ngrajek Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

Kasatlantas Polres Magelang, AKP Satrio Bagus Wira Wicaksana, mengatakan kronologi kejadian yakni korban YN (18) mengendarai sepeda motor berpelat AA 5020 PK berjalan dari arah Palbapang menuju arah Mendut.

"Kemudian, di lokasi kejadian korban menabrak tumpukan material pasir dan batu yang berada di sisi kiri jalan. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,"jelasnya saat dikonfirmasi pada Senin (19/09/2022).

Ia menambahkan, setelah kejadian tragis tersebut korban mengalami luka-luka cedera  pada bagian kepala.

Bahkan, korban sempat dibawa ke RSUD namun nyawanya tidak tertolong.

"Betul, sempat dirawat dan akhirnya meninggal dunia di RSUD Muntilan,"ungkapnya.

Ia mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP, mencatat keterangan saksi-saksi, hingga mengamankan barang bukti.

Sementara itu, dari pantauan Tribunjogja.com di lokasi kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (19/9/2022), material pasir dan bebatuan masih ada di pinggir jalan.

Menurut keterangan, warga sekitar yakni Ibrahim (30) mengatakan, material pasir dan bebatuan untuk memperbaiki saluran irigasi.

"Setahu saya, memang untuk memperbaiki saluran irigasi. Kalau mulai kapan pengerjaannya saya juga kurang mengetahui pasti,"urainya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved