Liga 2

Sedang Berlangsung Live Streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta, Menanti Sihir Gonzales

Pertandingan FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta akan disiarkan secara live streaming oleh Vidio.com dari Stadion Patriot mulai pukul 16.30 WIB.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Hari Susmayanti
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Aksi penyerang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales dalam pertandingan menghadapi Persis Solo di Stasiun Wilis, Jumat (16/8/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, BEKASI - Sedang berlangsung live streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan pekan keempat Liga 2 2022 di Vidio.com.

Pertandingan FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta akan disiarkan secara live streaming oleh Vidio.com dari Stadion Patriot mulai pukul 16.30 WIB.

Link live streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta dapat diakses di tautan yang ada di akhir artikel ini.

Susunan Pemain

Pelatih FC Bekasi FC Jafri Sastra mengatakan bahwa para pemain Bekasi City sudah siap untuk melakoni laga kontra PSIM.

"Kami pastikan semua semua pemain sudah siap. Kami harus bermain lebih keras, fokus, dan termotivasi lagi. Besok, kami harapkan bisa meraih tiga poin," kata Jafri Sastra, Minggu (18/9/2022).

Meskipun Laskar Mataram saat ini dihuni oleh pemain yang memiliki kemampuan individu cukup baik seperti halnya El Loco atau Cristian Gonzales.

Menurut Jafri Sastra, dirinya sudah meminta kepada anak asuhnya untuk bisa memaksimalkan kekuatannya.

"Kalau materi lawan, memang secara individu merata. Yang pasti untuk kesempatan besok, saya minta untuk memaksimalkan kekuatan para pemain," ujar Jafri.

Sementara itu, salah satu pemain FC Bekasi City, Valentino menyampaikan jika kekuatan tim saat ini sudah cukup baik dan siap melawan PSIM.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved