Serie A

ROMA 0-1 Atalanta: Jose Mourinho Kesal hingga Beri Saran Nakal ke Nicola Zaniolo

Jose Mourinho dengan sinis bahkan menyarankan agar Nicola Zaniolo harus belajar diving untuk memenangkan penalti.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Claudio Pasquazi / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP
Nicolo Zaniolo vs Caleb Okoli di Liga Italia Serie A antara Roma vs Atalanta di Stadio Olimpico pada 18 September 2022 di Roma Italia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jose Mourinho kesal dengan kekalahan Roma 0-1 dari Atalanta di Stadion Olimpico Roma, Minggu (19/9/2022) WIB.

Menurut pelatih Roma, pasukannya mendominasi Atalanta selama 90 menit dan seharusnya menang dengan mudah.

Namun faktanya, Roma justru dikalahkan dengan skor 1-0 oleh tim tamu di Pekan 7 Liga Italia Serie A.

Jose Mourinho dengan sinis bahkan menyarankan agar Nicola Zaniolo harus belajar diving untuk memenangkan penalti.

Satu-satunya gol dalam pertandingan Roma vs Atalanta datang dari satu-satunya tembakan tepat sasaran La Dea dari Giorgio Scalvini.

Rasmus Hojlund vs Roger Ibanez di Liga Italia Serie A antara Roma vs Atalanta BC di Stadio Olimpico pada 18 September 2022 di Roma, Italia.
Rasmus Hojlund vs Roger Ibanez di Liga Italia Serie A antara Roma vs Atalanta BC di Stadio Olimpico pada 18 September 2022 di Roma, Italia. (Paolo Bruno / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Sebelumnya bek muda tersebut mendapatkan assist Rasmus Hojlund di tepi kotak penalti yang diteruskannya ke sudut bawah gawang.

Sedangkan Giallorossi memiliki banyak peluang, menyia-nyiakannya dengan Tammy Abraham, Nicolò Zaniolo dan Eldor Shomurodov.

Sementara Mourinho diusir keluar lapangan karena memprotes perbedaan pendapat ketika Zaniolo dan Caleb Okoli saling bergesekan.

Laga tadi malam dimulai dengan awal yang salah untuk Roma, ketika Paulo Dybala harus menepi setelah pemanasan karena mengalam sedikit masalah otot.

“Itu berjalan buruk karena kami kalah dalam pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan dengan mudah, mengingat cara kami bermain,” kata Mourinho dalam konferensi persnya, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved