Breaking News:

Rekomendasi 5 Vila Terbaik di Gunungkidul, Bikin Liburan Tenang dan Pikiran Nyaman

Sejumlah rekomendasi vila di Gunungkidul yang bisa dicoba, mulai dari Radika Paradise Villa & Cottage hingga Villa Kopiori.

Penulis: DNA | Editor: APS
Dok. Traveloka
Radika Paradise Villa & Cottage. 

TRIBUNJOGJA.COM – Jogja dikenal sebagai kota dengan banyak tempat wisata, mulai dari Malioboro, Keraton, Alun-alun Kidul, hingga Pasar Beringharjo. Semua tempat ini tidak pernah lepas dari wisatawan.

Selain daerah kota, ada banyak tempat wisata kabupaten di Jogja yang menarik hati wisatawan. Salah satunya Gunungkidul yang terkenal akan deretan pantai cantiknya.

Gunungkidul kini tidak hanya menyuguhkan keindahan pantai semata, tetapi juga pesona lainnya, seperti akomodasi yang semakin beragam.

Anda bisa menemukan banyak bangunan vila di Gunungkidul dengan panorama yang menawan. Sebagian besar panorama yang ditawarkan vila tersebut adalah keindahan pantai berpasir putih dan birunya laut.

Penasaran apa saja vila terbaik di Gunungkidul? Melansir dari keterangan yang dirilis Traveloka, berikut lima vila dengan panorama cantik dari pantai di Gunungkidul.

1. Radika Paradise Villa & Cottage

Radika Paradise Villa & Cottage
Radika Paradise Villa & Cottage.

Villa Radika Paradise Villa and Cottage kerap muncul di media sosial (medsos) karena panorama dan keunikan bentuk bangunan yang ditawarkan.

Terdapat dua jenis panorama yang ditawarkan vila tersebut, yakni keindahan Pantai Indrayanti dan hutan jati.

Menariknya lagi, di setiap vila juga disuguhkan private pool  atau kolam renang pribadi dengan dua panorama unggulan. Jadi, Anda bisa berenang sambil menikmati pemandangan yang super nyaman.

Selain private pool, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas lain di vila tersebut, mulai dari area parkir yang luas, gardu pandang, shower air panas, air conditioner (AC), dan televisi (TV).

Radika Paradise Villa dan Cottage menawarkan delapan buah vila dengan maksimum penginap dua orang per kamar dan 13 cottage. Cottage-nya bisa diisi enam sampai sepuluh orang.  

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved