PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Terjun ke Zona Degradasi, Caretaker: Pemain Sudah Berjuang Maksimal

Kekalahan ini membuat Laskar Mataram terjun ke zona degradasi, menempati urutan ke-9 dengan koleksi 3 poin, hanya unggul 1 poin saja dari juru kunci.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Yoseph Hary W
Dok PSIM Yogyakarta
Winger PSIM Yogyakarta, Rifal Lastori dibayangi pemain FC Bekasi City pada lanjutan Liga 2 2022/23 di Stadion Patriot Bekasi, Senin (19/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM-  Empat laga beruntun, PSIM Yogyakarta gagal meraih kemenangan hingga akhirnya tumbang.

Pekan keempat Liga 2 2022/23 berakhir menyedihkan untuk Laskar Mataram. Mereka merasakan kekalahan perdana musim ini, kala jumpa FC Bekasi City.

Bertanding di Stadion Patriot Bekasi, Senin (19/9/2022) PSIM sebagai tim tamu bermodalkan tiga laga tanpa kemenangan, alias selalu imbang, akhirnya tumbang dengan skor 3-0.

Tiga gol FC Bekasi City dalam pertandingan ini masing-masing dicetak Hamka Hamzah (24'), Saldy (65') dan Bima Ragil (90')

Kekalahan ini membuat Laskar Mataram terjun ke zona degradasi, menempati urutan ke-9 dengan koleksi 3 poin, hanya unggul 1 poin saja dari juru kunci Persela Lamongan.

Sebaliknya, tambahan 3 poin mengukuhkan FC Bekasi City di puncak klasemen Grup Tengah dengan koleksi 10 poin, tanpa sekalipun menelan kekalahan dari 4 pertandingan.

"Bicara hasil, kita ucapkan selamat untuk tim Bekasi FC yang meraih poin penuh," ujar caretaker PSIM Yogyakarta, Dwi Priyo Utomo seusai laga.

Dwi Priyo menegaskan, para pemain sudah berupaya tampil maksimal pada pertandingan kali ini, hanya saja hasil akhir tak sesuai yang diharapkan.

"Yang jelas pemain sudah berusaha maksimal untuk mendapatkan poin, cuma hasilnya belum memuaskan," ujar dia.

"Situasi apapun harus kita hadapi, kita harus tetap melangkah ke depan," tambah dia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved