Liga 2

PREDIKSI Line-up & Live Streaming Bekasi City vs PSIM Yogyakarta: Debut Cristian Gonzales?

Hapidin yang pada pertandingan melawan PSCS Cilacap tampil sebagai starter, harus ditinggal di Jogja karena yang bersangkutan tidak dalam kondisi fit.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Aksi penyerang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales dalam pertandingan menghadapi Persis Solo di Stasiun Wilis, Jumat (16/8/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM- Meraih kemenangan perdana menjadi target yang diincar PSIM Yogyakarta saat melakoni laga tandang menghadapi FC Bekasi City di laga lanjutan pekan keempat Liga 2 2022 di Stadion Patriot Bekasi, Senin (19/9/2022) pukul 16.30 WIB.

Tentu misi ini tak akan mudah bagi Laskar Mataram, sebab tuan rumah tengah dalam tren positifnya, mempertahankan puncak pimpinan klasemen Grup Tengah Liga 2 2022.

"Kita siap untuk mendapatkan poin di Bekasi. Mohon doa restu kepada pecinta PSIM, untuk suport kita bisa dapat poin di Bekasi," ujar Caretaker Pelatih PSIM Yogyakarta, Dwi Prio Utomo dalam sesi jumpa pers, Minggu (18/9/2022).

Senada dengan Dwi Prio, bek PSIM Yogyakarta, Suni Hizbullah memohon doa dan dukungan dari suporter setia Laskar Mataram agar misi merebut tiga poin di kandang lawan terlaksana.

"Mohon doa restu dan dukungannya, Brajamusti maupun Maident yang di stadion maupun di rumah supaya kita bisa bawa poin," ungkapnya.

Laga melawan FC Bekasi City akan sangat penting bagi tim berlogo Tugu Pal Putih tersebut untuk mengganti poin tidak penuh pada tiga laga sebelumnya. Tercatat sampai tiga laga int ini PSIM belum meraih kemenangan, namun juga tak terkalahkan.

Untuk merealisasikan tiga poin pada laga besok, PSIM akan menurunkan pemain terbaiknya. Salah satu pemain yang diprediksi bakal tampil adalah Cristian Gonzales.

Selain itu Pelatih Fisik PSIM, Sansan Susanpur menyebut kondisi semua pemain yang diboyong ke Bekasi dalam keadaan baik,

"Kondisi terakhir pemain semua sangat bagus, secara kebugaran dan mental mereka sangat siap menghadapi laga besok. Tentu di pertandingan melawan Bekasi, saya berharap kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ungkap Sansan.

Sansan juga mengungkapkan jika tim pelatih telah mempersiapkan para pemainnya dengan sebaik mungkin, mengingat laga melawan FC Bekasi City merupakan laga yang sangat berat, dimana saat ini FC Bekasi City merupakan puncak klasemen sementara wilayah tengah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved