Liga Inggris

MAN UNITED: Empat Pemain MU Ini Akan Diawasi Ketat Erik ten Hag di Jeda Internasional

Penundaan pertandingan Leeds United membuat Erik ten Hag kini memiliki waktu dua minggu untuk memutuskan timnya menghadapi Manchester City di Etihad.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
JUSTIN TALLIS / AFP
Pelatih Manchester United Erik ten Hag akan mengawasi ketat empat pemain MU di jeda internasional September ini. 

TRIBUNJOGJA.COM - Setidaknya ada empat pemain Manchester United yang akan dipantau ketat sepekan ini di jeda internasional.

Tidak hanya untuk pemain baru MU, ada bintang di dalamnya yang akan diawasi ketika mereka memperkuat negaranya masing-masing.

Dengan absennya sepak bola domestik sejak kemenangan 3-1 atas Arsenal, performa MU tidak stabil alias inkonsisten khususnya di Liga Inggris.

Kekalahan dari Real Sociedad dibayangi oleh peristiwa dunia sebelum seminggu kemudian tim United yang kuat meraih kemenangan 2-0 atas Sheriff Tiraspol di Moldova.

Penundaan pertandingan Leeds United membuat Erik ten Hag kini memiliki waktu dua minggu untuk memutuskan timnya menghadapi derbi melawan Manchester City di Etihad.

Cristiano Ronaldo (kanan atas) tampil sebagai starter pada laga pramusim Manchester United kontra Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022).
Cristiano Ronaldo (kanan atas) tampil sebagai starter pada laga pramusim Manchester United kontra Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022). (www.twitter.com/ManUtd)

Seperti diketahui, Ten Hag belum juga mendapatkan starting XI atau susunan pemain utama terkuatnya, seperti dikutip Tribun Jogja dari Manchester Evening News (MEN).

Namun, setidaknya ada empat pemain yang sedang menjalani tugas internasional dan akan diawasi oleh pelatih asal Belanda itu.

Langkah itu untuk melihat apakah mereka menunjukkan perkembangan positif untuk masuk ke starting line-up di laga selanjutnya.

Harry Maguire

Aksi kapten Manchester United, Harry Maguire pada laga kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford pada Minggu (7/8/2022) malam WIB.
Aksi kapten Manchester United, Harry Maguire pada laga kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford pada Minggu (7/8/2022) malam WIB. (www.twitter.com/ManUtd)

Apresiasi tinggi pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate untuk Maguire memang bukan rahasia lagi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved