Liga Italia

Ketika AC Milan, AS Roma, Juventus, Inter Milan Kompak Kalah Berjamaah

hari bersejarah di Serie A saat AC Milan, AS Roma, Juventus, dan Inter Milan kalah dalam satu pertandingan di hari yang sama untuk pertama kalinya sej

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
legaseriea.it
hari bersejarah di Serie A saat AC Milan, AS Roma, Juventus, dan Inter Milan kalah dalam satu pertandingan di hari yang sama untuk pertama kalinya sejak 1955 

Tribunjogja.com Italia - Akhir pekan lalu adalah hari bersejarah di Serie A saat AC Milan, AS Roma, Juventus, dan Inter Milan kalah dalam satu pertandingan di hari yang sama untuk pertama kalinya sejak 1955.

Matchday 7 Serie A dimulai dengan kekalahan 3-1 Inter di kandang Udinese.

Anak asuh Simone Inzaghi sekarang memiliki 12 poin di Klasemen Liga Italia, terpaut lima poin dari pemimpin Napoli dan Atalanta.

Saingan sekota mereka, AC Milan, tidak mengalami hari yang lebih baik, setelah menghadapi kekalahan 2-1 melawan Napoli di San Siro.

Partenopei sekarang memimpin klasemen dengan Atalanta, keduanya dengan 17 poin.

La Dea hanya membutuhkan satu tendangan tepat sasaran untuk mengalahkan AS Roma asuhan José Mourinho di Stadio Olimpico, dengan Giorgio Scalvini yang berusia 18 tahun mencetak gol kemenangan di babak pertama.

Juventus kalah 1-0 di Monza.

Brianzoli memastikan kemenangan pertama mereka di kasta tertinggi Italia berkat gol dari Christian Gytkjær.

Max Allegri berada di bawah tekanan yang meningkat karena Nyonya Tua hanya memenangkan dua pertandingan dari sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini, kalah tiga kali dan seri empat kali.

Baca juga: LIGA ITALIA: Juventus Kalah Dominan Dibandingkan AC Monza, 39 vs 61 Persen

Nasib Massimiliano Allegri

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved