Liga 2 2022

Kata Caretaker Pelatih PSIM Yogyakarta Seusai Kekalahan 3-0 Atas FC Bekasi City

Pertandingan antara FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta di Stadion Patriot itu berkesudahan dengan skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Dok PSIM Yogyakarta
Winger PSIM Yogyakarta, Rifal Lastori dibayangi pemain FC Bekasi City pada lanjutan Liga 2 2022/23 di Stadion Patriot Bekasi, Senin (19/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Caretaker Pelatih PSIM Yogyakarta, Dwi Prio Utomo, mengungkapkan kekalahan Laskar Mataram atas FC Bekasi City pada laga pekan keempat Liga 2 2022, Senin (19/9/2022), akan dijadikan bahan evaluasi sebelum laga home pekan depan.

Pertandingan antara FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta di Stadion Patriot itu berkesudahan dengan skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

"Dengan situasi saat ini kita belum bisa dapat poin penuh, ini akan kita jadikan evaluasi lagi agar tim lebih tangguh. Yang jelas pemain main maksimal, tapi hasil belum berpihak," ujarnya seusai laga.

Kendati begitu, Dwi bersama rekan pelatih PSIM Yogyakarta mengapresiasi semua pemain yang tampil pada laga kontra FC Bekasi City tersebut. 

"Kita bicara keseluruhan, kita apresiasi pemain apa yang terjadi di lapangan. Ke depan kita harus raih poin yang kita harapkan. Hasil dan tekanan di situasi apapun harus melangkah ke depan," ungkapnya.

Dengan hasil ini PSIM Yogyakarta harus terhempas ke peringkat ke-9 klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 2022.

Laskar Mataram belum pernah meraih kemenangan dari empat laga yang sudah dilakoni.

Skuat PSIM Yogyakarta baru meraih 3 poin dari tiga hasil imbang pada laga sebelumnya. 

Bek PSIM Yogyakarta, Suni Hizbullah, menyampaikan permohonan maaf kepada suporter karena belum dapat memberikan hasil maksimal. 

"Untuk suporter kami mohon maaf karena belum bisa membawa pulang 3 poin. Ini jadi evaluasi bagi kami, semoga pertandingan home besok bisa dapat poin penuh," kata Suni.(*) 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved