Manchester United

Kabar Terbaru Pemain MU Keracunan Makanan Setelah Lawan Sheriff Tiraspol

Sebanyak 12 pemain Manchester United menunjukkan gejala keracunan makanan menyusul kemenangan Liga Europa mereka atas Sheriff Tiraspol.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Bruno Fernandes Pemain Manchester United 

Tribunjogja.com Inggris - Sebanyak 12 pemain Manchester United menunjukkan gejala keracunan makanan menyusul kemenangan Liga Europa mereka atas Sheriff Tiraspol.

Setelah membuka perjalanan di kompetisi kontinental Manchester United dengan kekalahan kandang 1-0 dari Real Sociedad, tim Erik ten Hag berusaha untuk kembali ke jalur melawan klub Moldova.

Namun kerena meninggalnya Ratu Elizabeth II sejumlah pertandingan domestik mengalami ditunda dan Manchester United kini punya banyak waktu istirahat akhir pekan ekstra untuk mempersiapkan perjalanan tengah minggu.

Ten Hag mampu mengeluarkan XI yang kuat untuk pertandingan Grup E, di mana gol dari Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo memberi Manchester United kemenangan 2-0 di Stadion Zimbru.

Kurangnya sumber daya polisi juga memaksa penundaan pertandingan Liga Inggris Manchester United dengan Leeds United, polisi diprioritaskan untuk pemakaman kenegaraan di Westminster Abbey.

Penundaan pertandingan melawan Leeds United mungkin menjadi berkah tersembunyi bagi Manchester United.

Namun ada kabar lain menyebutkan, Surat kabar The Sun mengabarkan pasukan Ten Hag menderita wabah keracunan makanan.

Pemain seharusnya melaporkan gejala pada hari Jumat setelah mereka kembali dari Kota Chisinau, dan total 12 anggota skuad diyakini telah terpengaruh oleh masalah itu.

Manchester United dilaporkan sedang mencari tahu bagaiman para pemain bisa terkena virus itu, apakah makanan di Kota Chisinau atau sesuatu di pesawat pribadi kembali ke Manchester.

Beberapa anggota pasukan Ten Hag diketahui telah melewatkan dua hari pelatihan karena masalah itu, tetapi yang lain diberi lampu hijau untuk kembali berlatih pada hari Sabtu, dan tidak ada pemain tim nasional yang dipaksa mundur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved