Dua Klub yang Jadi Ujian Perdana PSIK Klaten Arungi Liga 3 2022 Jawa Tengah

PSIK Klaten akan berada dalam grup yang sama dengan Persebi Boyolali dan AT Farmasi Surakarta.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Penggawa PSIK Klaten pada kompetisi Liga 3 Jawa Tengah foto bersama beberapa waktu lalu 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – PSIK Klaten terus mematangkan persiapan jelang melakoni laga perdana gelaran Liga 3 Jawa Tengah 2022.

Sebagaimana diketahui kompetisi kasta ketiga itu telah resmi bergulir sejak Minggu (18/9/2022).

Adapun Kontestan Liga 3 Jawa Tengah asal Klaten, yakni PSIK Klaten akan berada dalam grup yang sama dengan Persebi Boyolali dan AT Farmasi Surakarta.

Pertandingan perdana, Laskar Harimau Merapi akan dimulai di markas Persebi Boyolali yang berada di Stadion Kebogiro, Boyolali, pada Minggu (25/9/2022).

Laga ini menjadi krusial karena kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan pada laga pembuka.

Selang tiga hari, PSIK Klaten akan bertanding dengan klub anyar asal Kota Surakarta, AT Farmasi dalam pertandingan kandang di Stadion Trikoyo, Rabu (28/9/2022).

PSIK Klaten kembali menjadi tuan rumah menyambut Persebi Boyolali dalam pertandingan ketiganya di Stadion Trikoyo pada 5 Oktober 2022 mendatang.

Kemudian tim besutan Nanang Kurniawan akan menutup laga grup dengan bertemu AT Farmasi di Stadion Kridanggo, Salatiga pada 12 Oktober 2022 mendatang.

Pelatih Kepala PSIK Klaten, Nanang Kurniawan mengatakan secara umum persiapan laga menghadapi Liga 3 putaran Jawa Tengah terus dimatangkan.

"Persiapan terus dimatangkan, kami berharap mendapatkan hasil terbaik pada pertandingan yang akan segera dihadapi oleh tim," ucapnya, Senin (19/9/2022).

Menurutnya secara teknis, PSIK Klaten telah siap berlaga, ia juga meminta doa dan dukungan dari warga Klaten agar PSIK Klaten mampu mengukir prestasi terbaik pada gelaran Liga 3 musim ini.

"Mohon doa dan dukungannya agar PSIK mampu berikan hasil terbaik pada gelaran tahun ini," tukasnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved