Liga Italia

AC MILAN: Catatan Rekor Tak Terkalahkan Rossoneri Patah di Angka 22

Kekalahan dari Napoli membuat rekor 22 pertandingan tak terkalahkan AC Milan di Liga Italia berakhir.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Napoli Kosovo Amir Rrahmani (kanan) menghibur pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Napoli pada 18 September 2022 di stadion San Siro di Milan. 

Tribunjogja.com Italia - Kekalahan dari Napoli membuat rekor 22 pertandingan tak terkalahkan AC Milan di Liga Italia berakhir.

AC Milan memang sudah dilahirkan kembali di bawah pelatih Stefano Pioli selama beberapa tahun terakhir setelah sekian lama mengalami derita di kompetisi Liga Italia.

Paolo Maldini, Frederic Massara dan Stefano Pioli bekerja keras untuk membalikkan keadaan dan upaya mereka dihargai musim lalu dengan Scudetto.

Seperti yang disorot oleh Corriere della Sera, kekalahan AC Milan dari Napoli kemarin adalah kekalahan Serie A pertama mereka sejak 17 Januari, ketika mereka menderita kekalahan 2-1 yang mengecewakan dari Spezia di kandang.

Sejak pertandingan itu, AC Milan telah memenangkan 15 pertandingan dan seri tujuh kali yang cukup untuk mengamankan Scudetto pertama mereka dalam satu dekade musim lalu.

Rekor tak terkalahkan adalah tanda konsistensi dan kemampuan tim untuk bermain lebih dalam di pertandingan-pertandingan sulit, sesuatu yang mereka harapkan untuk dilihat lagi di pertandingan berikutnya melawan Empoli dan Juventus.

Inter Melempem, Ultras Buka Suara

Ultras Inter Milan merilis pernyataan yang menyerukan agar tim bertanggung jawab setelah hasil awal musim yang mengecewakan.

Inter Milan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan pembuka Serie A musim ini, semuanya kekalahan didapatkan setelah tim unggul terlebih dahulu.

Kekalahan 3-1 kemarin dari Udinese adalah contoh lain dari ini, kekalahan menjengkelkan yang membuat banyak orang menggaruk-garuk kepala menjelang jeda internasional.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved