PSIM Yogyakarta

Prediksi FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta: Laskar Mataram Siap Rebut 3 Poin

PSIM Yogyakarta akan menghadapi FC Bekasi City di laga lanjutan pekan keempat Liga 2 2022, Senin (19/9/2022), di Stadion Patriot Bekasi.

Dok. PSIM Yogyakarta
Pemain PSIM Yogyakarta berdoa sebelum menggelar latihan di Stadion Mandala Krida. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta akan menghadapi FC Bekasi City di laga lanjutan pekan keempat Liga 2 2022, Senin (19/9/2022), di Stadion Patriot Bekasi.

Dalam pertandingan tandang ketiga itu, PSIM Yogyakarta akan mengusung misi merebut tiga poin perdana di kompetisi Liga 2 2022.

Sementara bagi FC Bekasi City, akan berambisi mengamankan tiga poin untuk mempertahankan pemuncak klasemen sementara Grup Tengah.

Kemenangan wajib diraih Laskar Mataram untuk mendongkrak peringkat di papan klasemen, sekaligus menjaga semangat dan mental pemain untuk laga berikutnya.

Baca juga: Komisi IV DPRD Kulon Progo Dorong Pemkab Akses Dana PEN

"Kita siap untuk mendapatkan poin di Bekasi. Mohon doa restu kepada pecinta PSIM, untuk suport kita bisa dapat poin di Bekasi," ujar Caretaker Pelatih PSIM Yogyakarta, Dwi Prio Utomo dalam sesi jumpa pers, Minggu (18/9/2022).

Senada dengan Dwi Prio, bek PSIM Yogyakarta, Suni Hizbullah memohon doa dan dukungan dari suporter setia Laskar Mataram agar misi merebut tiga poin di kandang lawan terlaksana.

"Mohon doa restu dan dukungannya, Brajamusti maupun mainden yag di stadion maupun di rumah supya kita bisa bawa poin," ungkapnya.

PSIM Yogyakarta Turunkan Pemain Terbaik

Laga melawan FC Bekasi City akan sangat penting bagi tim berlogo Tugu Pal Putih tersebut untuk mengganti poin tidak penuh pada tiga laga sebelumnya. Tercatat sampai tiga laga int ini PSIM belum meraih kemenangan, namun juga tak terkalahkan.

Untuk merealisasikan tiga poin pada laga besok, PSIM akan menurunkan pemain terbaiknya. Salah satu pemain yang diprediksi bakal tampil adalah Cristian Gonzales.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved