Serie A

ROMA: Saat Paulo Dybala Terlahir Kembali di Bawah Jose Mourinho & Penuhi Harapan Romanisti

Setelah dibuang Juve, Paulo Dybala telah bermain secara konsisten dan menyumbang enam gol dalam delapan penampilan bersama Roma.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Filippo MONTEFORTE / AFP
Paulo Dybala - Pemain depan AS Roma Paulo Dybala mengontrol bola pada pertandingan Liga Italia Serie A Italia antara AS Roma dan Cremonese di Stadion Olimpiade di Roma pada 22 Agustus 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Paulo Dybala sepertinya terlahir kembali setelah bergabung ke Roma dari Juventus.

Setelah dibuang Juve, Paulo Dybala telah bermain secara konsisten dan menyumbang enam gol dalam delapan penampilan bersama Roma.

Pemain berjuluk La Joya pindah ke Stadio Olimpico dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Juventus berakhir pada Juni lalu.

Gelandang serang yang juga kerap dimainkan sebagai penyerang tersebut kemudian menandatangani kontrak hingga 2025 dengan Giallorossi.

Paulo Dybala sebelumnya telah diperkenalkan di depan 10.000 penggemar Roma, Romanisti pada bulan Agustus silam.

Ardian Ismajli vs Paulo Dybala di Liga Italia Serie A antara Empoli vs Roma di stadion Carlo Castellani di Empoli pada 12 September 2022.
Ardian Ismajli vs Paulo Dybala di Liga Italia Serie A antara Empoli vs Roma di stadion Carlo Castellani di Empoli pada 12 September 2022. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Dan tampaknya, Dybala telah memenuhi harapan mereka berkat empat gol dan dua assist dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, Liga Italia Serie A dan Liga Europa.

Dybala mencetak gol dengan sentuhan pertamanya setelah dimasukkan dalam kemenangan 3-0 tadi malam atas HJK di Liga Europa.

“Jelas Dybala mencetak gol pertama dan tim memiliki sikap yang berbeda," kata Mourinho kepada Sky Sport Italia, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Kami memiliki sikap yang salah di babak pertama, bertindak seolah-olah kami 11 lawan 11.

Nasib Paulo Dybala sepertinya berbanding terbalik dengan beberapa musim terakhir ketika pemain Argentina itu sering didera cedera.

Paulo Dybala (kanan) bercanda dengan pelatih AS Roma Jose Mourinho saat ia digantikan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Monza pada 31 Agustus 2022 di Olympic stadium Roma.
Paulo Dybala (kanan) bercanda dengan pelatih AS Roma Jose Mourinho saat ia digantikan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Monza pada 31 Agustus 2022 di Olympic stadium Roma. (AFP)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved