Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Erling Haaland Pemain Pertama Premier League yang Cetak Gol di 4 Laga Tandang Pertama

Gol terbaru Erling Haaland tercipta ketika Manchester City melawan Wolves di matchday 8 Liga Inggris pada Sabtu malam 17 September 2022. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Oli SCARFF / AFP
Erling Haaland selebrasi setelah mencetak gol di Liga Inggris antara Manchester City vs Nottingham Forest di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 31 Agustus 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sensasi penyerang Manchester City, Erling Haaland, di Liga Inggris belum terbendung. Terbaru, Erling Haaland resmi menjadi pemain pertama Premier League yang mencetak gol di empat laga tandang pertama di Liga Inggris

Gol terbaru Erling Haaland tercipta ketika Manchester City melawan Wolves di matchday 8 Liga Inggris pada Sabtu malam 17 September 2022. 

Pada laga ini, Manchester City menang atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers (Wolves) dengan skor 0-3.

Selebrasi Erling Haaland seusai mencetak gol ke gawang Bayern Munchen pada laga pramusim di Stadion Lambeau Field, Wisconsin, Amerika Serikat, Minggu (24/7/2022).
Selebrasi Erling Haaland seusai mencetak gol ke gawang Bayern Munchen pada laga pramusim di Stadion Lambeau Field, Wisconsin, Amerika Serikat, Minggu (24/7/2022). (www.twitter.com/ErlingHaaland)

Jadwal Liga Inggris antara Wolves vs Man City yang digelar di Stadion Molineux, Wolverhampton, pada Sabtu (17/9/2022) malam WIB, berakhir dengan skor 0-3.

Adapun pencetak tol kemenangan Man City adalah Jack Grealish, Erling Haaland, dan Phil Foden.

Grealish lebih dulu membobol gawang ketika laga baru berjalan satu menit. Dia mencetak gol seusai memaksimalkan assist Kevin De Bruyne.

Erling Haaland mampu menggandakan keunggulan Man City lewat sepakan jarak jauh pada menit ke-16.

Haaland menaklukkan kiper Wolves, Jose Sa, dengan sepakan kaki kanan.

Gol itu membuat Erling Haaland sukses mengukir sejarah baru dalam sejarah Premier League. Ia tercatat menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang mampu mencetak gol pada empat laga tandang pertama di kompetisi ini.

Penyerang yang didatangkan Man City pada Juli 2022 itu juga mencetak gol dalam laga tandang kontra West Ham United, Newcastle United, dan Aston Villa.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved