Liga 1

LIGA 1 Malam Hari Ini: Persija Jakarta vs Madura United dan Momen Perpisahan Legenda Macan Kemayoran

Pada laga ini kontra Madura United ini, Suporter Persija Jakartam yaitu The Jak Mania menyiapkan perayaan untuk melepas kepergian sang legenda.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Persija Jakarta vs Madura United Liga 1 sekaligus momen perpisahan Ismed Sofyan. Ilustrasi: Aksi Ismed Sofyan saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Matchday 10 Liga 1 antara Persija Jakarta vs Madura United pada Sabtu malam ini 17 September 2022 sekaligus bakal menjadi moment perpisahan legenda Macan Kemayoran, Ismed Sofyan

Jadwal Liga 1 malam hari ini antara Persija Jakarta vs Madura United digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam.

Pada laga ini kontra Madura United ini, Suporter Persija Jakartam yaitu The Jak Mania menyiapkan perayaan untuk melepas kepergian sang legenda.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Malam Hari Ini PERSIJA Jakarta vs MADURA United di Channel TV Live Streaming Indosiar

Seperti apa perayaan perpisahan yang disiapkan The Jak Mania untuk perpisahan Ismed Sofyan, tentu sekaligus laga Persija Jakarta vs Madura United layak dinantikan malam ini pada pukul 20.30 WIB. 

Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United malam ini disiarkan langsung di Channel Tv Live Streaming Indosiar dan vidio.com sesuai jadwal tv partner Liga 1 Indonesia.

Ucapan perpisahan Ismed Sofyan

Ismed Sofyan mengucapkan salam perpisahan kepada segenap keluarga Persija Jakarta. Hal itu disampaikannya melalui media sosial Instagram pada Selasa (13/9/2022).

Legenda Macan Kemayoran itu menulis bahwa dirinya tidak lagi menjadi bagian dari Persija sejak 11 Agustus 2022.

Hal ini sekaligus mengakhiri kebersamaan 21 tahun Ismed Sofyan dan Macan Kemayoran.

Pemain Persija, Riko Simanjuntak, memberikan pesan khusus kepada sang legenda. Menurutnya, Ismed sudah memberikan banyak hal untuk Macan Kemayoran.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved