Kualifikasi Piala Asia U20 2023

Laga Pamungkas Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong : Tidak Perlu Takut Lawan Vietnam!

Shin Tae-yong mengaku mental para pemain Timnas U-20 Indonesia sudah siap sepenuhnya untuk laga pamungkas menghadapi Vietnam

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
dok.PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong mengaku optimis jelang laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada Minggu (18/9/2022) malam.

Dijadwalkan, Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga pamungkas tersebut demi berebut tiket lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Saat ini, Timnas U-20 Indonesia dan Vietnam sama-sama mengantongi 6 poin hasil dari dua laga yang telah dilakoni.

Bahkan, torehan gol dari Timnas U-20 Indonesia dan Vietnam pun identik, yakni memasukkan 9 dan kemasukan 1 gol.

Maka laga pamungkas antara Timnas U-20 Indonesia kontra Vietnam pun bakal menjadi penentu siapa yang akan mendapat tiket lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Menghadapi laga krusial melawan Vietnam pada Minggu malam besok, Shin Tae-yong mengaku mental para pemain Timnas U-20 Indonesia sudah siap sepenuhnya.

Bahkan para penggawa Garuda Nusantara, kata Shin Tae-yong sudah berkembang sangat luar biasa jelang laga krusial tersebut.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengaku bahwa para pemain Timnas U-20 Indonesia tidak takut melawan Vietnam pada pertandingan besok.

Hal ini disampaikan Shin Tae-yong  saat memimpin sesi latihan Timnas U-20 Indonesia di Lapangan THOR, Surabaya pada Sabtu (17/9/2022).

"Jadi tidak perlu khawatir masalah mental kalau sekarang karena perkembangan pemain luar biasa," ujar Shin Tae-yong.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved