Inter Milan

Berita Inter Milan: Nerazzurri Lebih Rindu Ivan Perisic daripada Romelu Lukaku.

Inter Milan akan tanpa Romelu Lukaku yang diperkirakan absen lama karena cedera otot.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Vincenzo PINTO / AFP
Ivan Perisic (kiri) ketika masih berseragam Inter Milan 

Tribunjogja.com Italia - Mantan direktur Inter Milan Marco Branca meyakini Nerazzurri lebih 'merindukan' Ivan Perisic daripada Romelu Lukaku.

Nerazzurri memastikan kemenangan 2-0 melawan Viktoria Plzen di Liga Champions dan sekarang bersiap untuk menghadapi Udinese di pertandingan terakhir Serie A sebelum jeda internasional.

Sedangkan Inter Milan akan tanpa Romelu Lukaku yang diperkirakan absen lama karena cedera otot.

Namun, Branca yakin Nerazzurri lebih merindukan Perisic daripada pemain internasional Belgia itu.

“Saya pikir mereka lebih merindukan Perisic. Dia luar biasa musim lalu, sekarang mereka masih perlu beradaptasi,” katanya kepada Tuttosport.

Ivan Perisic
Ivan Perisic (Isabella BONOTTO / AFP)

“Dia ingin bermain di Premier League sebelum akhir karirnya. Tidak ada yang bisa dilakukan Inter untuk membujuknya bertahan. Saya mengerti dia, tidak ada alasan mengapa dia tidak mendapatkan kepuasan pribadi.”

Pemain Kroasia itu bergabung dengan Tottenham dengan status bebas transfer pada akhir kontraknya pada Juni.

Dia adalah salah satu pemain terbaik Inter Milan musim lalu berkat 10 gol dan sembilan assistnya dalam 49 pertandingan di semua kompetisi.

Inter Milan mengontrak Robin Gosens dari Atalanta pada Januari, tetapi pemain internasional Jerman itu masih belum memenuhi standar sebelumnya, sebagian besar karena masalah fisik.

“Dia tidak sehat ketika dia tiba, dan saya pikir dia punya waktu untuk kembali ke levelnya. Bagi saya, dia adalah pemain yang luar biasa,” kata Branca.

“Itu normal bagi setiap pelatih untuk ditanyai setelah beberapa hasil imbang. Saya suka cara tim bermain. Inter memiliki grup Liga Champions yang sulit, tetapi mereka hanya perlu satu pertandingan untuk membuka kunci. Jika mereka menemukan kunci masalahnya, mereka bisa bermain setara dengan semua orang.”

Branca percaya Inter Milan seharusnya tidak menyesal tidak mengontrak Paulo Dybala, yang menandatangani kontrak dengan AS Roma dengan status bebas transfer.

“Dia tidak bisa disesali, dia tidak ada di sana, jadi mereka harus memikirkan siapa yang ada di tim.”. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved