PSS Sleman

PSS Sleman Punya Waktu Dua Pekan Sebelum Lawan Persita Tangerang, Ini Rencana Seto Nurdiyantoro

Seto Nurdiyantoro mengatakan jeda waktu selama dua pekan bakal dimanfaatkannya untuk memperbaiki kekurangan tim selama ini

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat memberikan keterangan pers seusai lawan Persikabo 1973, Kamis (15/9/2022) di Stadion Pakansari, Bogor. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemain PSS Sleman akan diberikan waktu libur selama tiga hari selepas bertandang ke markas Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/9/2022) kemarin.

Selepas berlibur, seluruh pemain PSS Sleman akan kembali mulai melakukan persiapan untuk melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Kamis (29/9/2022) mendatang.

Juru taktik PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan jeda waktu selama dua pekan bakal dimanfaatkannya untuk memperbaiki kekurangan tim selama ini.

"Setelah kita berikan istirahat, kita akan mulai kembali latihan hari Senin (20/9/2022)," katanya.

"Kita punya jeda waktu yang panjang untuk pertandingan selanjutnya. Pasti kita akan jadikan kesempatan itu untuk evaluasi," sambung Seto.

Tak hanya itu, jeda waktu yang panjang itu dikatakan Seto Nurdiyantoro bakal digunakan sebagai kesempatan untuk memulihkan pemain-pemainnya yang cedera.

Tak kurang dari tujuh pemain Super Elang Jawa absen akibat cedera saat bertandang ke Bogor.

Selain itu pekerjaan rumah lain penggawa PSS Sleman adalah meningkatkan kondisi fisik.

Pasalnya Seto Nurdiyantoro menyebut persiapan untuk membentuk fisik yang ideal sempat terkendala karena mengikuti Piala Presiden 2022.

"Kita juga akan meningkatkan kondisi fisik pemain, mulai dari strength, otot pemain yang belum terbentuk dengan baik. daya tahan, kecepatan, harapannya dengan waktu yang ada kondisi pemain bisa lebih baik. Dan semoga sekaligus bisa dimanfaatkan untuk pemulihan bagi pemain yang cedera," paparnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved