Serie A

INTER MILAN: Saran Bek Legendaris AC Milan ke Simone Inzaghi soal Francesco Acerbi

Costacurta memuji pemain berusia 34 tahun Francesco Acerbi dan menyebut bahwa bek tengah baru Inter Milan itu bisa sangat berguna.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Michal Cizek / AFP
Francesco Acerbi vs Tomas Chory di Grup C Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Inter Milan di Plzen pada 13 September 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Alessandro Costacurta menganggap bahwa bek Francesco Acerbi adalah pemain yang bisa diandalkan sepenuhnya oleh pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Mantan bek legendaris AC Milan itu berbicara tentang Francesco Acerbi kepada penyiar Italia Sky Sport Italia.

Costacurta memuji pemain berusia 34 tahun Francesco Acerbi dan menyebut bahwa bek tengah baru Inter Milan itu bisa sangat berguna.

Pasalnya, Stefan de Vrij telah kesulitan menampilkan performa terbaiknya secara konsisten di jantung pertahanan Nerazzurri akhir-akhir ini.

Debut Acerbi berjalan sebaik yang seharusnya terjadi saat melawan Viktoria Plzen di Liga Champions lalu.

Jhon Mosquera vs Francesco Acerbi di Grup C Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Inter Milan di Plzen pada 13 September 2022.
Jhon Mosquera vs Francesco Acerbi di Grup C Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Inter Milan di Plzen pada 13 September 2022. (Joe Klamar / AFP)

Bek milik Lazio itu mengatur lini belakang serta menjaga striker Plzen Tomas Chory tetap tenang untuk memastikan Nerazzurri mencatatkan clean sheet.

Pemain berusia 34 tahun itu dianggap telah direkrut sebagai opsi yang dapat diandalkan untuk menggantikan Andrea Ranocchia dan memastikan kedalaman pertahanan.

Namun penampilannya melawan Plzen sudah cukup untuk menunjukkan bahwa dia bisa melakukan lebih dari ini.

Artinya, Acerbi bahkan bisa menggantikan de Vrij jika pemain Belanda tersebut tidak juga menemukan kembali performanya.

“Bagi saya Acerbi adalah pemain yang bisa dipercaya oleh Simone Inzaghi, bahkan bergantian dengan de Vrij,” kata Costacurta, dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

“Kami telah melihat dengan pelatih asal Belanda bahwa dia berjuang untuk konsistensi dalam penampilannya.”

Bersaing jelang Udinese vs Inter Milan

Sementara itu, bek Inter Milan Francesco Acerbi bisa berada di starting eleven untuk pertandingan Liga Italia Serie A Udinese vs Inter Milan, Minggu (18/9/2022) pukul 17.30 WIB.

Menurut Sky Sport Italia, pemain berusia 34 tahun itu berada dalam persaingan serius untuk menjadi starter di depan Stefan de Vrij.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved